Vincent Rompies Terancam Diboikot, Imbas Dugaan Anaknya Jadi Pelaku Perundungan

Vincent Rompies Terancam Diboikot, Imbas Dugaan Anaknya Jadi Pelaku Perundungan

Instagram Vincent Rompies banjir komentar, imbas dugaan anaknya jadi pelaku perundungan--instagram @vincentrompies

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tau! Ini Ciri-ciri Anak yang Mengalami Bullying

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alvino mengungkapkan bahwa kekerasan dan bullying yang melibatkan siswa di SMA Binus Serpong, Tangerang Selatan, masih dalam tahap penyelidikan.


VINCENT Rompies terancam diboikot, imbas dugaan anaknya jadi pelaku perundungan. Foto: Vincent Rompies (kiri) dan Desta dalam podcast Vincent dan Desta.-Instagram Vincent Rompies-

Tim penyidik pun masih menelusuri tempat kejadian perkara (TKP) dan rumah sakit, tempat korban perundungan tersebut dirawat.

Keberadaan geng di sekolah, seperti yang diduga terjadi di SMA Binus Serpong, menjadi sorotan dalam kasus ini. Menurut berbagai informasi yang beredar di media sosial, geng itu telah berlangsung selama 9 generasi di sekolah tersebut.

BACA JUGA:Belusukan Sekolah-Sekolah, Polresta Sidoarjo Cegah Perundungan

Anggota geng disebut-sebut mendapatkan keuntungan. Seperti uang setoran dan status hirearki yang lebih tinggi daripada teman-temannya.

Sedangkan siswa lain yang tidak bergabung mungkin menjadi korban bullying dan kekerasan. Hal itu juga menjadi pertanyaan netizen, apakah benar anak Vincent tergabung dalam geng tersebut?

Segala pertanyaan tersebut akan terjawab ketika tim kepolisian setempat memberikan informasi lebih lanjut tentang kasus tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: