Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Kasus Perundungan di Binus, Ini Kata Polisi

Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Kasus Perundungan di Binus, Ini Kata Polisi

Instagram Vincent Rompies banjir komentar, imbas dugaan anaknya jadi pelaku perundungan--instagram @vincentrompies

HARIAN DISWAY - Perundungan yang melibatkan siswa di SMA Binus Serpong, Tangerang Selatan, viral di media sosial. Apalagi, salah seorang pelakunya diduga anak musisi sekaligus komedian Vincent Rompies.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alvino mengungkapkan, polisi tengah mendalami kasus tersebut. Ia menyatakan, pihaknya tengah mendalami informasi yang diterima. Agar mendapatkan gambaran lebih jelas tentang kejadian tersebut.

Namun, detail lebih lanjut tentang keterlibatan siswa, termasuk kemungkinan terlibatnya anak Vincent Rompies, harus ditelusuri lebih lanjut.

BACA JUGA:Polisi Dalami Laporan Perundungan yang Diduga Libatkan Anak Artis

"Kalau itu (keterlibatan anak Vincent, Red) nanti didalami dulu," kata kata Alvino pada Senin, 19 Februari 2024.


Cuitan netizen tentang dugaan anak Vincent Rompies terlibat kasus perundungan di SMA BInus Serpong--twitter @tubirfess

"Yang pasti kasus ini sedang ditindaklanjuti. Tim penyidik mendatangi rumah sakit untuk minta keterangan klarifikasi kepada korban serta cek TKP," paparnya.

Korban dugaan perundungan di SMA Binus Serpong dilaporkan mengalami luka-luka seriu hingga memerlukan perawatan medis. Menurut Alvino, ia masih menunggu informasi resmi dari dokter tentang detail luka-lukanya. Mereka juga telah memeriksa korban untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

BACA JUGA:Cegah Perundungan, Kapolres Ponorogo Kunjungi SDN 1 Bareng

BACA JUGA:Perundungan, Perlu Deterrent Effect

Dalam proses penyelidikan, polisi telah melakukan langkah-langkah investigatif. Termasuk memeriksa TKP. Kasi Humas Polres Tangsel Iptu Wendi mengonfirmasi bahwa penyidik sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Mereka berupaya mengumpulkan bukti dan keterangan saksi.

Menurut unggahan-unggahan di media sosial, seorang siswa SMA Binus Serpong dianiaya kakak kelasnya hingga masuk rumah sakit. Ia dipukul, badannya disundut rokok, sambil divideokan. Mereka juga mengancam akan melecehkan hingga membunuh adik korban.


ANAK Vincent Rompies diduga terlibat perundungan di Binus, ini kata polisi. Foto: geng sekolah Binus yang diduga anggotanya anak Vincent Rompies. -Twitter -

Para pelaku itu adalah geng yang dianggap legendaris di Binus Serpong. Menurut informasi yang beredar, geng itu telah berlangsung secara turun-temurun selama 9 generasi di sekolah elite tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber