Kazuha Le Sserafim dan K &Team Diterpa Rumor Kencan, HYBE Buka Suara

Kazuha Le Sserafim dan K &Team Diterpa Rumor Kencan, HYBE Buka Suara

Kazuha Le Sserafim dan K &Team dirumorkan kencan, agensi HYBE buka suara. --

HARIAN DISWAY - Kazuha Le Sserafim diterpa rumor kencan dengan K, member boyband Jepang &Team. Dia idol asal Jepang yang berkarier di negara berbeda itu disebut telah bertemu pada pertengahan Maret 2024 di sebuah restoran di Jepang.

Hal itu membuat HYBE, induk perusahaan agensi Le Sserafim buka suara. HYBE menyangkal bahwa Kazuha Le Sserafim dan K menjalin hubungan asmara. Bantahan ini disampaikan hanya beberapa jam setelah rumor tersebut merebak.

"Mereka tidak sedang berpacaran," demikian pernyataan HYBE pada Rabu, 3 April 2024, sebagaimana dikutip Soompi. Singkat dan tegas.

BACA JUGA:Le Sserafim Comeback dengan Album Easy, Angkat Tema Anxiety dan Kekhawatiran

Klarifikasi itu dirilis setelah tabloid Jepang, Shukan Bunshun, melaporkan bahwa Kazuha Le Sserafim sedang menjalin hubungan dengan seorang idol asal Jepang.


KAZUHA Le Sserafim dan K &Team diterpa rumor kencan, HYBE buka suara. Foto: Kazuha terlihat naik mobil setelah berkencan dengan K.-Shukan Bunshun-

Cowok itu digambarkan "Idol tampan yang berdiri setinggi sekian cm dan enam tahun lebih tua darinya". Kabar tersebut menyebutkan bahwa pasangan ini bertemu secara diam-diam di sebuah restoran yakiniku terkenal di Jepang pada pertengahan Maret 2024.

Dalam laporan aslinya, media Jepang tersebut tidak memberikan rincian atau mengungkapkan identitas sang idol laki-laki yang diduga berpacaran dengan Kazuha Le Sserafim.

BACA JUGA:Kisah di Balik Comeback Le Sserafim, MV Easy Dianggap Tidak Layak Tayang!

Namun, pelanggan Shukan Bushun mendapatkan informasi lebih detail. Sang laki-laki itu dikonfirmasi sebagai K, salah seorang anggota dari boy group Jepang &TEAM.

Kazuha lahir pada 9 Agustus 2003. Berarti sekarang usianya menuju usia 21 tahun, sedangkan K lahir pada tanggal 21 Oktober 1997 yang saat ini menuju usia 27 tahun. K &Team lah yang diyakini idol laki-laki yang memiliki hubungan dengan Kazuha karena usianya terpaut 6 tahun.

Tidak hanya mengenai identitas, Shukan Bunshun juga mengungkapkan kronologi hubungan antara Kazuha dan K yang disebut telah berlangsung sejak beberapa tahun yang lalu. Termasuk dinamika percintaan mereka yang naik turun.

BACA JUGA:Keren! ATEEZ dan Le Sserafim Bakal Perform di Coachella 2024, Ramalan Mingi Jadi Nyata?

"Mereka berteman sekitar satu tahun dan memulai hubungan asmara pada musim panas 2022," begitu bunyi salah satu poin dalam laporan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber