Kazuha Le Sserafim dan K &Team Diterpa Rumor Kencan, HYBE Buka Suara

Kazuha Le Sserafim dan K &Team Diterpa Rumor Kencan, HYBE Buka Suara

Kazuha Le Sserafim dan K &Team dirumorkan kencan, agensi HYBE buka suara. --


KAZUHA Le Sserafim dan K &Team diterpa rumor kencan, HYBE buka suara. Foto: K &TEAM terlihat berada di sekitar rumah Kazuha di Tokyo.. -Shukan Bunshun-

"Agensi masing-masing mengetahui tentang hubungan mereka sebelum musim panas 2023 dan kemudian mereka putus. Namun, mereka berdua kembali berpacaran tanpa memberi tahu label pada musim dingin 2023," lanjutnya.

"Pertemuan terbaru mereka terjadi di sebuah restoran bulgogi di Ginza pada tanggal 17 Maret, di dalam sebuah ruangan pribadi," demikian poin terakhir yang disampaikan oleh media tersebut. Mereka juga melampirkan foto-foto Kazuha saat masuk dan keluar dari restoran tersebut.

BACA JUGA:Duh, Le Sserafim Tertangkap Lip-sync di Konser Malah Dibela Fans

Sebelum adanya bantahan resmi, perwakilan agensi telah memberikan tanggapan terkait rumor tersebut. Mereka mengonfirmasi bahwa pertemuan itu memang terjadi, namun menegaskan bahwa tidak ada hubungan romantis di antara mereka.

"Mereka hanya makan bersama sebagai teman," demikian pernyataan perwakilan agensi pada saat itu.

Kini mereka mengkonfirmasi bahwa Kazuha Le Sserafim dan K &Team tidak berpacaran. Keduanya hanya berteman baik. Jadi, mana yang Anda percaya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber