Superkeren! No Doubt Guncang Coachella 2024, Gwen Stefani Kaget Ditonton Gen Z

Superkeren! No Doubt Guncang Coachella 2024, Gwen Stefani Kaget Ditonton Gen Z

Pecah, No Doubt reuni lagi setelah satu dekade. Gwen Stefani berduet bersama Olivia Rodrigo di atas panggung, di Coachella. No Doubt reuni lagi setelah satu dekade.-John Shearer-Getty Images

Meski membawakan lagu-lagu lama, dan tampil dengan gaya yang sangat nostalgic, musik No Doubt tetap terdengar fresh. Juga relevan. Bahkan Bathwater yang dibawakan bersama putri Gen Z, Olivia Rodrigo pun tidak mengalahkan nomor-nomor orisinal mereka.


PECAH! No Doubt reuni di Coachella setelah vakum satu dekade.-Valerie Macon-AFP

Hal itu, mungkin, karena No Doubt sepenuhnya bersenang-senang di Coachella 2024. Mereka sama sekali tidak menganggapnya sebagai pekerjaan. Stefani bahkan melakukan push up 10 kali sebelum menyanikan Just a Girl. Di panggung!

"Aku tadi sudah mengenakan make up dan masih enggak percaya. Ini beneran terjadi?," tutur dia, sebelum intro Just a Girl mengalun. Ngomong-ngomong, lagu yang disebut-sebut sebagai anthem-nya para feminis itu belakangan populer lagi di TikTok.

BACA JUGA:Konser Frank Ocean di Coachella Mengecewakan!

BACA JUGA:Setelah Gemparkan Coachella, NIKI Tampil di Festival Musik Lollapalooza 2023

"Karena kami benar-benar berada di masa depan bersama kalian, Guys! Dan aku ingin membawakan lagu berikut ini bersama bandku, bersama No Doubt," ucap Stefani.

"Kami menulis lagu ini di sebuah rumah di Beacon Street, Anaheim, California. Dan aku merasa seperti... apa ya... Tapi aku berpikir bahwa lagu ini mungkin justru lebih relevan sekarang daripada sebelum-sebelumnya. Kalian yang tahu, deh," tambah dia.

Sebelum berpentas dan mengumumkan lineup No Doubt di Coachella, mereka memberi bocoran tentang reuni melalui video yang diunggah melalui akun X (dulu Twitter).

Klip berdurasi satu menit, dengan latar Just a Girl, dalam adegan awal menampilkan Gwen Stefani sedang merenung. Dia berusaha menyusun kolase yang akan dibuat untuk LP kedua mereka, The Beacon Street Collection.

BACA JUGA:Westlife Konser di Prambanan Lagi! Ini Harga Tiket, Seat Plan, dan Jadwal Penjualannya


Pecah, No Doubt reuni lagi setelah satu dekade. Tony Kanal, basis No Doubt yang sangat ekspresif. Grup itu kembali bereuni setelah satu dekade.-@justjared-Instagram

Adegan selanjutnya, para personel No Doubt melakukan panggilan video. Dalam perbincangan di antara mereka, para personel sepakat untuk bereuni. Kembali menggelar konser bersama. Klip itu diakhiri dengan tanda tanya merah. Misteri seluk-beluk konser reuni No Doubt pun terungkap di Coachella.

Saat itu, Stefani membahas bagaimana reuni itu terjadi dan tentang antusiasme penggemar. "Reuni ini keren. Kami lihat di internet, melihat bahwa para fans sangat bersemangat. Itu menginspirasi kami," ungkapnya.

BACA JUGA:Menggalau Bersama! Ed Sheeran Guncang JIS, Senang Kembali ke Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety