Setelah Gemparkan Coachella, NIKI Tampil di Festival Musik Lollapalooza 2023

Setelah Gemparkan Coachella, NIKI Tampil di Festival Musik Lollapalooza 2023

NIKI, Penyanyi asal Indonesia-Instagram-@nikizefanya

CHICAGO, HARIAN DISWAY – NIKI, penyanyi muda asal Indonesia yang berkarier di Amerika kembali banggakan tanah air. Dia dikonfirmasi akan tampil di salah satu festival musik terbesar. Yakni Lollapalooza yang digelar pada 3 hingga 6 Agustus mendatang di Grant Park, Chicago.

Terlihat dalam pengumuman line up di akun Instagram @lollapalooza ada ratusan musisi dari dalam hingga luar Amerika yang akan tampil di festival musik itu, salah satunya NIKI. 

Diketahui bahwa penyanyi kelahiran Jakarta itu juga akan tampil bersama para headliners Lollapalooza yaitu Kendrick Lamar, Billie Eilish, Red Hot Chili Peppers, Odesza, Lana Del Rey, Karol G, The 1975, dan idol grup asal Korea Selatan TOMMOROW X TOGETHER (TXT). 

Tidak hanya dari akun @lollapalooza yang membagikan kabar gembira itu pada Rabu, 22 Maret 2023 melainkan NIKI juga mempostingnya di akun Instagramnya @nikezefanya. “FIRST LOLLA. SEE U THERE!!,” tulis NIKI dalam unggahannya itu.


Line up konser Lollapalooza-Instagram-@nikizefanya

Tentunya kabar gembira itu disambut oleh para penggemarnya terutama pendukungnya dari Indonesia. Pasalnya ini adalah penampilan pertama NIKI di Lollapalooza, tetapi hal itu ternyata menjadi pengalaman kedua bagi NIKI tampil di festival musik besar di Amerika Serikat. 

Tidak heran jika para penggemar juga ikut meramaikan kabar gembira itu di media sosial. 

"Keren banget line upnya"

"OMG She Performing !!"

"So Proud of you, cantikku"

Sebelumnya pelantun High School In Jakarta itu tampil di Coachella 2022. Dia menyanyikan sejumlah lagu andalannya seperti Lose, La La Lost You, Indigo, Lowkey. Tidak hanya itu, NIKI juga memberikan penampilan istimewa dengan membawakan lagu Sempurna milik Andra and The Backbone. “This song is for my family and my country,” ujar NIKI dari panggung sebelum menyanyikan lagu itu. 

Penampilannya tersebut menjadikannya sebagai penyanyi perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella.

Terbukti bahwa kepopuleran seorang NIKI di kanca internasional sangat pesat bahkan penggemarnya pun berada di berbagai negara. Diketahui bahwa Penyanyi bernama lengkap Nicole Zefanya itu menjalani karir musiknya di Amerika Serikat. Dia bergabung dengan agensi 88rising yang menaungi banyak musisi hits asal Asia. 

Selain NIKI 88rising juga menjadi rumah bagi tiga musisi terkenal asal Indonesia yaitu Rich Brian, Warren Hue, dan Stephanie Poetri. Akankah NIKI kembali bawakan lagu dari Indonesia? Makin penasaran bukan? Yuk catat tanggalnya. Jangan sampai ketinggalan! (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: