New Jeans Jadi K-pop Pertama yang Tampil di Festival Lollapalooza

New Jeans Jadi K-pop Pertama yang Tampil di Festival Lollapalooza

Potret grup New Jeans menjadi girlgroup KPop pertama yang tampil di festival musik Lollapalooza-@kazvhae-Pinterest

CHICAGO, HARIAN DISWAYGirlgroup New Jeans lagi-lagi membuat kagum para fans, dinobatkan menjadi grup wanita K-pop pertama yang tampil di festival musik Lollapalooza. Itu semenjak debutnya di ranah industri K-pop pada Agustus 2022 lalu.

Lebih menariknya lagi bahwa grup wanita dengan lima anggota ini langsung terkenal karena genre musik yang mereka bawakan sangat easy listening dan cocok didengarkan sehari-hari.


Daftar line up yang mengisi festival musik Lollapalooza-@lollapalooza-Instagram

Terdiri atas Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein akan menyapa para penonton di Grant Park Chicago, IL, Amerika Serikat. Instagram resmi @lollapalooza telah membagikan line up artis yang akan tampil pada 3-6 Agustus 2023. Musisi tersebut antara lain; Kendrick Lamar, Billie Eilish, Red Hot Chili Peppers, Odesza, Lana Del Rey, Karol G, The 1975, dan Tomorrow X Together.

New Jeans merupakan girlgroup di bawah naungan ADOR, yakni anak perusahaan dari HYBE LABELS. Setelah debutnya dengan membawakan lagu hits Attention, Hype Boy, Cookie, dan Hurt pada 2022 lalu. New Jeans kembali menyapa penggemar di awal tahun 2023 dengan membawakan lagu OMG dan Ditto. Lantas saja kedua lagu baru mereka langsung booming dan dipakai oleh banyak sekali pengguna TikTok di seluruh belahan dunia.

Walaupun terbilang masih grup rookie, New Jeans mampu memikat hati para orang-orang yang awalnya tidak menyukai K-pop menjadi suka K-pop dengan mendengarkan lagu-lagu New Jeans. Siapa sangka jika HYBE LABELS telah menaungi artis hebat dan sukses seperti senior mereka yakni BTS dan Seventeen.


Potret grup TXT menjadi boygroup KPop pertama yang tampil di festival musik Lollapalooza-Pinterest-@yurirodriguez2184

Seperti Tomorrow X Together atau TXT juga berkesempatan tampil dua kali di festival Lollapalooza bersamaan dengan New Jeans yang merupakan satu label di HYBE LABELS. Bahkan TXT dinobatkan menjadi boygroup KPop pertama yang tampil di festival musik ini pada 2022 lalu. Bahkan TXT tampil menjadi bintang utama atau headliner untuk festival musik ini.

Lollapalooza merupakan festival musik yang diadakan setiap tahunnya, berbasis di Amerika Serikat dan Eropa. Mengusung penyanyi dengan aliran rok-alternatif, heavy-metal, punk-rock, hip-hop dan EDM, serta pertunjukan tari, komedi dan stand pameran.

Begitu menakjubkan bukan acara musik ini? Bagi Anda fans dari New Jeans dan TXT atau fans dari salah satu musisi yang akan tampil, yuk kosongkan waktu di tanggal 3 sampai 6 Agustus. Khusus untuk menonton musisi favorit kalian! (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: