Menggalau Bersama! Ed Sheeran Guncang JIS, Senang Kembali ke Indonesia

Menggalau Bersama! Ed Sheeran Guncang JIS, Senang Kembali ke Indonesia

MENGGALAU bersama! Ed Sheeran guncang JIS senang kembali ke Indonesia.-Colm Downes-

HARIAN DISWAY - Ed Sheeran sukses menggelar konser bertajuk +-=÷x Tour alias Mathematics Tour 2024 di di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Ed Sheeran mengungkapkan rasa bahagia bisa kembali tampil di Indonesia. Sebelumnya, Ed Sheeran menggeber konser Divide di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 Mei 2019. So, ini kali kedua ia menyapa fans di Indonesia setelah 5 tahun silam.

"Apakah kalian senang? Saya kembali setelah lima tahun, ini luar biasa. Aku merasa senang bisa kembali ke Indonesia," ujar Ed Sheeran di panggung.

BACA JUGA:Menyala Abangku! Calum Scott Hibur Fans di Pembukaan Konser Ed Sheeran

Baginya, Indonesia tetap memiliki tempat istimewa di hati meskipun ia telah mengunjungi berbagai negara di seluruh dunia. Menurutnya, Indonesia adalah tempat yang layak untuk didatangi kembali saat menggelar tur dunia.


Konser Ed Sheeran berhasil mengguncang panggung Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 2 Maret 2024.--Insertlive/Dini Astari

"Aku sudah menjelajahi banyak tempat di dunia. Namun aku merasa Jakarta adalah tempat yang pantas untuk aku kembali lagi," tambahnya.

Ed Sheeran membuka konser tersebut dengan lagu Tides dari album = (equals). Lagu itu membuat para penonton di JIS antusias memberikan tepuk tangan dan menyanyikan lagu tersebut bersama-sama.

BACA JUGA:Bikin Heboh! Ed Sheeran Blusukan ke Pasar Santa Jakarta Sebelum Konser

BACA JUGA:Konser Ed Sheeran Dipindah dari GBK ke JIS, Fans Minta Refund

Dengan diiringi gitar andalannya, Ed Sheeran juga membawakan lagu BLOW, I'm a Mess, Shivers, The A Team, Castle On The Hill, Don't, Eyes Closed, Lego House, Eyes Closed, dan Give Me Love.

Deretan lagu tersebut sudah begitu akrab di telinga fans. Bahkan tak sedikit yang sudah dihafalkan luar dalam. Alhasil, sepanjang segmen tersebut, karaoke penonton tak henti-hentinya mewarnai konser Ed Sheeran.

Castle on the Hill termasuk istimewa. Lagu bernuansa ceria (padahal maknanya mellow) itu dibawakan secara akustik. Benar-benar hanya Ed Sheeran dan petikan gitarnya.


MENGGALAU bersama! Ed Sheeran guncang JIS senang kembali ke Indonesia.-Colm Downes-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: