Bikin Heboh! Ed Sheeran Blusukan ke Pasar Santa Jakarta Sebelum Konser

Bikin Heboh! Ed Sheeran Blusukan ke Pasar Santa Jakarta Sebelum Konser

Ed Sheeran update jalan-jalan di Pasar Santa Jakarta, mampir ke toko vinyl sebelum konser nanti malam.--Instagram @jajankasetsanta

HARIAN DISWAY - Ed Sheeran menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS) malam ini, Sabtu, 2 Maret 2024. Sebelum konser, pelantun Castle on the Hill itu berkunjung ke Pasar Santa!

Ya, Ed Sheeran memang sangat santai. Ia tiba di Jakarta pada Jumat malam, 1 Maret 2024. Dan menghabiskan malam pertamanya di ibu kota dengan makan di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan.

Lalu, pada Sabtu, 2 Maret 2024, musisi 33 tahun itu jalan-jalan ke Pasar Santa. Kehadirannya tentu mengundang kehebohan di tengah masyarakat. Sebab, ia benar-benar casual. Keliling pasar tanpa ditemani petugas keamanan yang berlebihan.

BACA JUGA:Konser Ed Sheeran Dipindah dari GBK ke JIS, Fans Minta Refund

Penyanyi Beautiful People itu terlihat asyik berkeliling dan berbelanja di pasar seni tersebut. Momen menarik tersebut terekam dalam unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @teddysphotos.


BIKIN heboh! Ed Sheeran blusukan ke Pasar Santa Jakarta sebelum konser.-Instagram Ed Sheeran-

Saat berjalan-jalan di antara toko-toko yang menjual berbagai barang, Ed Sheeran tak henti-hentinya menarik perhatian. Sorot matanya terpaku pada sebuah kaos putih yang bergambar Britney Spears, salah seorang idola musiknya.

Tanpa ragu, ia segera menghampiri toko tersebut dan dengan cepat memilih kaos tersebut untuk dibelinya. "Ada baju Britney di sini, ambilkan untukku, ayo," ucap Ed Sheeran dengan antusiasme tinggi saat menemukan kaos tersebut.

BACA JUGA:Jungkook BTS Ungkap Kesulitan Bikin Album Golden: Kepingin Jumpa Ed Sheeran dan Shawn Mendes

Selain itu, Ed Sheeran juga tampak tertarik untuk mencari-cari kacamata unik di Pasar Santa. Salah satu yang menarik perhatiannya adalah kacamata mirip mata alien.

Dalam cerita Instagramnya, ia mengunggah foto dengan caption kocak, "The guy she told you not to worry about", atau "Cowok yang katanya enggak perlu kamu khawatirkan".


BIKIN heboh! Ed Sheeran blusukan ke Pasar Santa Jakarta sebelum konser. -Instagram Ed Sheeran-

Sebelum meninggalkan pasar, Ed Sheeran juga singgah di toko yang menjual piringan hitam atau vinyl. Dengan senang hati, ia membagikan vinyl albumnya berjudul Divide yang sudah ditandatangani.

BACA JUGA:Rayakan Halloween, Ed Sheeran Dandan jadi Chucky dan Nyanyi Mr Brightside

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: