Bikin Heboh! Ed Sheeran Blusukan ke Pasar Santa Jakarta Sebelum Konser

Bikin Heboh! Ed Sheeran Blusukan ke Pasar Santa Jakarta Sebelum Konser

Ed Sheeran update jalan-jalan di Pasar Santa Jakarta, mampir ke toko vinyl sebelum konser nanti malam.--Instagram @jajankasetsanta

BACA JUGA:Tiket Presale Konser Ed Sheeran di Jakarta Baru Habis dalam 27 Jam, Besok Gimana?

Ia bagikan kepada kepada penjual vinyl dan beberapa pengunjung yang berada di sana. Menunjukkan keramahan dan kepeduliannya kepada para penggemarnya di Jakarta.

Lucunya, Ed Sheeran menyembunyikan satu copy piringan hitam yang sudah ditandatangi di antara tumpukan vinyl yang lain. "Ayo cari dan temukan," tulis Sheeran di caption story-nya.


BIKIN heboh! Ed Sheeran blusukan ke Pasar Santa Jakarta sebelum konser.-Laidback Blues Record Store-

Semua momentum itu menunjukkan sisi lain dari Ed Sheeran. Yang begitu rendah hati, jauh dari kesan selebriti internasional yang glamor.

BACA JUGA:Ekstrem! Ed Sheeran Batalkan Konser 1,5 Jam Sebelum Acara, Ternyata Ini Penyebabnya

Ia terlihat sangat menikmati waktu senggangnya di pasar tradisional Jakarta. Dengan santainya berinteraksi dengan masyarakat lokal dan menikmati pengalaman berbelanja yang otentik.

Sebelum konsernya, Ed Sheeran juga menyempatkan diri untuk berkaraoke di sebuah restoran bersama para penggemarnya, menambah kegembiraan dan kehangatan suasana jelang penampilannya di JIS.

Ed Sheeran akan memberikan penampilan yang memukau dalam konser bertajuk +-=÷x Tour atau Mathematics Tour di JIS pada 2 Maret 2024. Dengan konsep dan tata panggung nan megah dan spesial, ia janji menghadirkan kebahagiaan dan kenangan tak terlupakan bagi para penggemarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: