Tiket Presale Konser Ed Sheeran di Jakarta Baru Habis dalam 27 Jam, Besok Gimana?

Tiket Presale Konser Ed Sheeran di Jakarta Baru Habis dalam 27 Jam, Besok Gimana?

TIKET presale konser Ed Sheeran di Jakarta baru habis dalam 27 jam, besok gimana? -AP-

HARIAN DISWAY - Antusiasme publik Indonesia menyaksikan konser Ed Sheeran di Jakarta memang cukup tinggi. Tapi tidak setinggi Coldplay dan Taylor Swift.

Buktinya, penjualan tiket presale yang dibuka pada Senin, 30 Oktober 2023, pukul 10.00 WIB tidak seramai biasanya. War tiket tidak terlalu ketat.

Lima jam setelah dibuka, yakni pada pukul 15.00 WIB, antrean tidak panjang. Bahkan bisa dibilang tidak ada. Fans bisa leluasa membeli tiket dan memilih tempat duduk yang diinginkan.

BACA JUGA: Dibuka Besok! Ini Link dan Cara Membeli Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta

Tiket yang tersedia dalam masa presale itu baru dinyatakan habis pada Selasa, 31 Oktober 2023. PK Entertainment selaku promotor mengunggah kabar itu pada pukul 17.00 WIB. Alias 27 jam setelah penjualan dibuka.

"Kami sangat bersyukur dengan respons yang luar biasa. Presale tiket untuk pemegang kartu UOB secara resmi ludes terjual," tulis pihak promotor dalam pernyataan resminya.


TIKET presale konser Ed Sheeran di Jakarta baru habis dalam 27 jam, besok gimana?-PK Entertainment-

Hingga Senin petang, 30 Oktober 2023, calon pembeli juga bisa langsung membeli tanpa harus masuk waiting room. Seluruh kategori tiket, dari termurah hingga termahal, kala itu juga bisa dipesan dengan kuota maksimal. Yakni enam tiket untuk satu email pembeli.

BACA JUGA: Ekstrem! Ed Sheeran Batalkan Konser 1,5 Jam Sebelum Acara, Ternyata Ini Penyebabnya

BACA JUGA: Rayakan Kemenangan Ipswich Town, Ed Sheeran dan Pemain Ipswich Town Pesta Bareng

Kini untuk tiket konser Ed Sheeran di Jakarta akan mulai membuka general sale pada Kamis, 2 November 2023 pukul 10.00. Link pembelian beserta cara-caranya bisa diklik di sini.

Apakah keleluasaan selama masa presale akan terulang pada periode general sale? Belum tentu juga. Karena di masa ini fans bisa menggunakan berbagai macam cara pembayaran, diprediksi antrean akan lebih membeludak.

Sebagaimana diketahui, presale hanya dikhususkan bagi pemegang kartu UOB. Sedangkan dalam general sale, Anda bisa menggunakan kartu apa saja. Bahkan tersedia opsi pembayaran dengan virtual account. Jadi, lebih mudah.


TIKET presale konser Ed Sheeran di Jakarta baru habis dalam 27 jam, besok gimana?-PK Entertainment-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pk entertainment