Rayakan Kemenangan Ipswich Town, Ed Sheeran dan Pemain Ipswich Town Pesta Bareng

Rayakan Kemenangan Ipswich Town, Ed Sheeran dan Pemain Ipswich Town Pesta Bareng

Ed Sheeran tampak sangat menikmati waktu yang ia habiskan di Portman Road. Mulai dari minum bersama para fans Ipswich Town, bernyanyi bersama para pemain, hingga menjadi sponsor kaos yang dikenakan oleh tim. -People-

HARIAN DISWAY - Ed Sheeran terekam sedang berpesta dan bernyanyi bersama klub bola Ipswich Town atas kemenangan 3-0 Ipsiwch Town melawan Hull City.

Sheeran dan para fans Ipswich terekam berkumpul bersama di sebuah bar di Portman Road. Sheeran tampak sangat menikmati waktu yang ia habiskan di situ. Mulai dari minum bersama para fans dan bernyanyi bersama para pemain.

Mengetahui hal ini, para fans Sheeran turut merasa senang melihat idolanya menikmati waktu-waktu yang ia habiskan di sana. Momen ini banyak terekam oleh para fans dan langsung tersebar luas di sosial media.

Sheeran yang tumbuh besar di Framlinghan, Suffolk, terekam sedang bernyanyi di ruang ganti bersama dengan para pemain. Mereka menyanyikan lagu 'Perfect' yang tak lain adalah milik Sheeran. 

Dalam video yang tersebar di X, akun official Ipswich Town mem-posting sebuah klip video yang membagikan momen sang klub bola bersama Sheeran dengan menuliskan "Perfect" sebagai caption. 

BACA JUGA: Ekstrem! Ed Sheeran Batalkan Konser 1,5 Jam Sebelum Acara, Ternyata Ini Penyebabnya

Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna menyampaikan bahwa momen Sheeran bernyanyi bersama di ruang ganti adalah "momen yang dinikmati semua orang". "Dia datang ke ruang ganti malam itu. Itu adalah hal bagus," kata McKenna. 

"Para pemain memang belum pernah bertemu dengannya. Dia (Sheeran, Red) sempat beberapa kali melihat pertandingan. Tapi tentu dia sangat sibuk untuk meluangkan waktu melakukan hal-hal luar biasa (bersama para pemain, Red)," imbuhnya.

Sheeran memang terlihat berada di tribun selama pertandingan berlangsung. Tak hanya itu. Sheeran juga muncul di saluran TV resmi klub sepak bola, yaitu TownTV.

Ia bersama seorang presenter menjelang pertandingan berlangsung. Sheeran sempat ditanya bagaimana perasaannya saat dirinya akhirnya kembali lagi ke Portman Road. "Senang bisa kembali ke Inggris," jawab Sheeran.

Sheeran juga menambahkan: "Aku habis mengajar di sekolah lamaku hari ini. Seingatku aku datang ke sini pada April bersama ayahku, tapi sekarang aku akan berada di sini terus secara rutin, yang mana itu adalah hal bagus." tambahnya. 

BACA JUGA: Alanis Morissete dan Ed Sheeran jadi Juri Tamu American Idol

Sheeran yang kembali ke Portman Road tak hanya menghabiskan waktu untuk menikmati penampilan klub bola Ipswich Town. Ia juga menjadi sponsor bagi kaos yang dikenakan oleh tim.

"Aku merasa Ipswich Town mewujudkan banyak kebanggaan. Aku tahu itu jelas merupakan kebanggaan Anglia. Tapi juga seperti kebanggaan Suffolk," ungkapnya. "Semua orang yang tumbuh bersamaku menyukainya," katanya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber