Konser Ed Sheeran Dipindah dari GBK ke JIS, Fans Minta Refund

Konser Ed Sheeran Dipindah dari GBK ke JIS, Fans Minta Refund

KONSER Ed Sheeran dipindah dari GBK ke JIS, begini reaksi fans.-Ed Sheeran Official-

HARIAN DISWAY - Konser Ed Sheeran di Jakarta pindah lokasi! Konser tersebut seharusnya digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada 2 Maret 2024. Namun dipindah ke Jakarta International Stadium (JIS).

Keputusan tersebut terpaksa diambil. Karena GBK akan digunakan sebagai venue pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam.

"Keputusan ini sudah kami pertimbangkan dalam-dalam," kata PK Entertainment, promotor konser Ed Sheeran, dalam pernyataan resmi di akun media sosial mereka.

BACA JUGA:Rayakan Halloween, Ed Sheeran Dandan jadi Chucky dan Nyanyi Mr Brightside

"Prioritas utama kami adalah mendukung pertandingan Indonesia vs Vietnam yang digelar pada 21 Maret 2024 di GBK. Tanpa harus mengorbankan kesempatan fans menikmati pengalaman konser terbaik, termasuk sensasi menyaksikan konser dengan panggung 360 derajat yang ikonik, yang sudah menjadi standar tur ini," papar promotor.


KONSER Ed Sheeran dipindah dari GBK ke JIS, begini reaksi fans. Foto: Ed Sheeran dalam Mathematics Tour di Bangkok pekan lalu.-PK Entertainment-

Sementara itu, COO PK Entertainment Harry Sudarman mengajak Sheerios (sebutan fans Ed Sheeran) Indonesia untuk memahami keputusan mereka. Bagaimanapun juga, menurutnya, kepentingan timnas harus diutamakan.

"Kami menyadari pentingnya pertandingan ini bagi Indonesia selaku tuan rumah, selain untuk mendukung tujuan pemerintah dalam memajukan sepak bola nasional," kata Harry Sudarman.

BACA JUGA:Tiket Presale Konser Ed Sheeran di Jakarta Baru Habis dalam 27 Jam, Besok Gimana?

BACA JUGA:Ekstrem! Ed Sheeran Batalkan Konser 1,5 Jam Sebelum Acara, Ternyata Ini Penyebabnya

Harry Sudarman juga menambahkan, ia optimistis bahwa JIS sebagai stadion sepak bola terbesar di Indonesia bakal mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Ed Sheeran.

Terlebih, konser yang merupakan bagian dari +-=÷x (Mathematics Tour) itu memiliki konsep unik. Yakni panggung yang terletak di tengah-tengah lapangan. Bentuknya bulat, sehingga bisa disaksikan dari berbagai sisi stadion.

PK Entertainment menyatakan, semua tiket yang sudah dipesan untuk konser Ed Sheeran tetap berlaku. Setiap pemesan tiket akan mendapatkan informasi menyeluruh lewat email. Termasuk e-tiket dengan nomor kursi terbaru dan panduan cara masuk ke JIS.

BACA JUGA:Jungkook BTS Ungkap Kesulitan Bikin Album Golden: Kepingin Jumpa Ed Sheeran dan Shawn Mendes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pk entertainment