Rayakan Halloween, Ed Sheeran Dandan jadi Chucky dan Nyanyi Mr Brightside

Rayakan Halloween, Ed Sheeran Dandan jadi Chucky dan Nyanyi Mr Brightside

RAYAKAN Halloween, Ed Sheeran dandan jadi Chucky dan nyanyi Mr Brightside.-Instagram Ed Sheeran-

HARIAN DISWAY - Fans yang menonton konser Ed Sheeran di Allegian Stadium, Las Vegas, pada Sabtu, 28 Oktober 2023 lalu mendapatkan sajian spesial.

Karena mendekati Halloween, Ed Sheeran tampil dengan kostum menyeramkan. Yakni, Chucky. Boneka setan yang sangat kejam dalam franchise film horor Child’s Play.

Ed Sheeran benar-benar all-out berdandan Chucky. Ia memakai T-shirt lengan panjang bergaris, lalu ditimpa romper biru muda. Persis seperti kostum Chucky. Bahkan noda darah di dada dan perutnya pun identik.

BACA JUGA: Tiket Presale Konser Ed Sheeran di Jakarta Baru Habis dalam 27 Jam, Besok Gimana?

Kemudian, untuk riasan wajah, Ed Sheeran mengenakan foundation yang dua tone lebih gelap daripada kulit aslinya. Lalu membubuhkan luka bekas jahitan di dahi, dagu, dan pipi kanan.


RAYAKAN Halloween, Ed Sheeran dandan jadi Chucky dan nyanyi Mr Brightside.-Instagram Ed Sheeran-

Eye shadow merah marun juga dibaurkan ke kelopak matanya. Sehingga menciptakan kesan lebih spooky.

Ed Sheeran mengunggah detail riasan itu pada 31 Oktober 2023. Tepat pada malam perayaan Halloween. "Selamat Halloween dari Vegas," tulisnya di caption.

BACA JUGA: Dibuka Besok! Ini Link dan Cara Membeli Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta

Kostum Chucky bukan satu-satunya kejutan yang dibawa Ed Sheeran buat penonton konsernya di Las Vegas. Di tengah-tengah konser, ia memanggil bintang tamu yang tak disangka-sangka.

Ia adalah Brandon Flowers, vokalis The Killers. Berdua, mereka menyanyikan lagu The Killers yang paling populer: Mr Brightside.

"Ada satu orang yang akan kuajak naik panggung. Ia asli Vegas. Kami akan membawakan lagu yang benar-benar terasa seperti lagu kebangsaan negeriku," kata penyanyi asal Suffolk, Inggris tersebut, sebelum memperkenalkan Brandon Flowers.

BACA JUGA: Ekstrem! Ed Sheeran Batalkan Konser 1,5 Jam Sebelum Acara, Ternyata Ini Penyebabnya


RAYAKAN Halloween, Ed Sheeran dandan jadi Chucky dan nyanyi Mr Brightside. Foto: Ed Sheeran dan Brandon Flowers menyanyikan Mr Brightside di Allegiant Stadium, Las Vegas.-Rolling Stone-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: us weekly