Konser Ed Sheeran Dipindah dari GBK ke JIS, Fans Minta Refund

Konser Ed Sheeran Dipindah dari GBK ke JIS, Fans Minta Refund

KONSER Ed Sheeran dipindah dari GBK ke JIS, begini reaksi fans.-Ed Sheeran Official-

Soal akses JIS yang banyak dikeluhkan, PK Entertainment juga menyediakan solusi. Mereka bekerja sama dengan beberapa mitra untuk menyediakan transportasi. Mulai dari shuttle bus hingga ojek maupun taksi online.

"Kami telah bekerja sama dengan pengelola JIS untuk menyediakan tempat parkir tambahan di berbagai titik," jelas PK Entertainment.


KONSER Ed Sheeran dipindah dari GBK ke JIS, fans minta refund. Foto: konsep panggung 360 derajat konser Mathematics Tour.-Ed Sheeran Official-

"Ada juga shuttle bus dengan titik penjemputan dan drop off yang banyak, juga layanan ojek dan taksi online. Semua detail informasi akan kami umumkan lewat email dan media sosial resmi kami," lanjut promotor tersebut.

BACA JUGA:Karena Thinking Out Loud, Ed Sheeran Digugat Hak Cipta Lagi

BACA JUGA:Hendak Syuting Klip Video, Ed Sheeran Bantu Proses Pencarian Orang Hilang

Sebenarnya, jarak antara konser dengan pertandingan timnas sangat jauh. Yakni terpaut hampir 3 minggu. Konser juga sudah selesai pada 2 Maret 2024. Sehingga pembongkaran venue diprediksi selesai dalam sepekan.

Sehingga, fans tetap tidak memahami alasan pemindahan venue tersebut. Apalagi, sudah banyak penonton konser yang terlanjur memesan hotel di sekitar GBK. Untuk menuju JIS, aksesnya cukup jauh.

Hal itulah yang membuat banyak Sheerios Indonesia kecewa. Tak sedikit yang meminta refund karena tidak mau menonton konser di JIS. Mereka membanjiri kolom komentar PK Entertainment dengan kemarahan.

"Jangan gini lah! Kalian kan udah booked tempat dari lama, masa (Timnas) tidak bisa minggir?" tulis seorang netizen.

BACA JUGA:Kolaborasi Manis Ed Sheeran dengan Pokemon dalam Celestial

BACA JUGA:Manisnya Cinta Ed Sheeran buat Keluarga dalam Album Equals

"Wah, parah banget ini. Nggak kasian apa sama yang dari luar kota dan uda telanjur book hotel deket venue? Gila. Kok bisa hal-hal kayak gini ga dipikirin dari jauh hari?" omel netizen bernama Febriani Fransiska.

"This is unacceptable! I'd prefer to be refunded than move the venue to JIS!" tegas netizen bernama Eristi Fiscalina.

"Bisa refund enggak ya? Enggak mau di JIS," cuit yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pk entertainment