Menggalau Bersama! Ed Sheeran Guncang JIS, Senang Kembali ke Indonesia

Menggalau Bersama! Ed Sheeran Guncang JIS, Senang Kembali ke Indonesia

MENGGALAU bersama! Ed Sheeran guncang JIS senang kembali ke Indonesia.-Colm Downes-

BACA JUGA:Jungkook BTS Ungkap Kesulitan Bikin Album Golden: Kepingin Jumpa Ed Sheeran dan Shawn Mendes

Namun, suasana justru makin berapi-api. Berkat vokal penuh energi penanyi asal Inggris itu, diiringi koor seluruh penonton di JIS. Lagu dari album ÷ (Divided) itu menjadi puncak keseruan konser Ed Sheeran segmen pertama.

Segmen berikutnya, ia juga mengajak penonton untuk bernostalgia dengan lagu-lagu dari album lamanya. Lagu-lagu yang telah mengantar namanya menembus hall of fame dunia musik.

Juga membuatnya mengukir berbagai rekor penjualan maupun penghargaan. Thinking Out Loud, Love Yourself, Sing, Photograph, Perfect, dan Shape Of You menjadi bagian dari penampilannya yang menggetarkan.

Seluruh penonton di JIS benar-benar terhanyut oleh nuansa ballad nan manis khas Ed Sheeran. Galau maksimal, tapi tetap penuh cinta!

BACA JUGA:Rayakan Halloween, Ed Sheeran Dandan jadi Chucky dan Nyanyi Mr Brightside

BACA JUGA:Tiket Presale Konser Ed Sheeran di Jakarta Baru Habis dalam 27 Jam

Konsep panggung 360 derajat menjadi hal yang fitur unggulan dalam setiap konser dalam Mathematics Tour Ed Sheeran. Panggung itu terletak di tengah-tengah lapangan JIS, seperti ring tinju yang dipagari pilar-pilar tinggi.


MENGGALAU bersama! Ed Sheeran guncang JIS senang kembali ke Indonesia.-Colm Downes-

Hal itu memungkinkan aksi Ed Sheeran bisa dinikmati dari berbagai sudut stadion. Mulai dari kelas festival sampai tribun, mendapatkan view panggung dengan optimal. Musisi 33 tahun itu juga bisa bebas menyapa penonton dari berbagai sisi panggung. Adil.

Konser Ed Sheeran sempat membikin heboh fans. Gara-garanya, konser sudah direncanakan digelar di Gelora Bung Karno (GBK). Namun, dipindah ke JIS hanya 2 pekan sebelum Hari-H.

BACA JUGA:Ekstrem! Ed Sheeran Batalkan Konser 1,5 Jam Sebelum Acara, Ternyata Ini Penyebabnya

Alasannya, GBK hendak dipakai pertandingan timnas melawan Vietnam pada 21 Maret 2024. Fans pun sempat ngambek. Tak sedikit yang mengancam minta refund lantaran tidak mau menonton konser di JIS.

Namun, faktanya, Ed Sheeran tetap berhasil menghibur para penggemarnya di Indonesia. Berkat setlist yang ditata cakep, konsep panggung 360 yang supermegah, dan penampilan atraktifnya.

Ed Sheeran menggandeng Calum Scott, penyanyi asal Inggris, sebagai opening act konsernya di Jakata. Ia populer dengan lagu galau You Are The Reason yang sempat viral di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: