Westlife Konser di Prambanan Lagi! Ini Harga Tiket, Seat Plan, dan Jadwal Penjualannya

Westlife Konser di Prambanan Lagi! Ini Harga Tiket, Seat Plan, dan Jadwal Penjualannya

WESTLIFE konser di Prambanan Lagi! Ini harga tiket, seat plan, dan jadwal penjualannya.-Otello Asia-

HARIAN DISWAY - Boyband asal Irlandia, Westlife, rajin sekali tampil di Indonesia. Tahun ini, band berisikan empat personel itu akan kembali manggung di Indonesia.

Konser Westlife tahun ini bertajuk With Love Tour 2024. Indonesia kebagian jadwal 7 Juni 2024. Kian Egan, Nick Byrne, dan Shane Fillan memilih tampil di venue yang eksotis sekaligus megah dan romantis. Yakni, Candi Borobudur, Yogyakarta.

Ini berarti, sudah 3 tahun beruntun Westlife tampil di Indonesia. Setelah pandemi Covid-19 mereda, band pelantun Swear It Again dan If I Let You Go itu tak pernah absen berkunjung ke tanah air sejak 2022.

BACA JUGA:Nostalgia Westlife Pecah di Jatim EXPO

Pada 2022, Shane dkk yang sedang menggeber The Wild Dreams Tour mengunjungi 3 kota. Yakni Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta. Tahun lalu, masih dalam tur yang sama, Westlife menyapa fans di Jakarta dan Bandung. Dan tahun ini, mereka kembali ke Yogyakarta.


WESTLIFE konser di Prambanan Lagi! Ini harga tiket, seat plan, dan jadwal penjualannya.-Westlife -

"Karena antusiasme fans yang luar biasa, Westlife akan kembali ke Indonesia untuk menggelar malam yang penuh romansa With Love Tour di Candi Prambanan, Yogyakarta," ungkap pernyataan resmi Otello, promotor konser Westlife di Indonesia.

"Pertunjukan di Yogyakarta ini merupakan konser eksklusif Westlife di Indonesia," lanjut pernyataan tersebut. "Jadwal tur lainnya hanya akan singgah di Mainland China, Vietnam dan Malaysia," tambah Otello.

BACA JUGA:Dave Moffatt Buka Konser Westlife di Surabaya

BACA JUGA:Siap-Siap Sing-Along, Ini Setlist Westlife di Surabaya

Dalam konser Westlife With Love Tour 2024, Westlife akan tetap menghadirkan lagu-lagu hits mereka yang sudah akrab di telinga fans. Mulai dari Swear It Again, Flying Without Wings, World Of Our Own, My Love, Hello My Love, dan masih banyak lagi.

Kepada promotor, Westlife menitipkan pesan bahwa member yang satu lagi, Mark Feehily, tidak bakal hadir di Prambanan. Sejak awal tahun ini, Mark memang sudah absen dari tur konser Westlife karena alasan kesehatan.

Ia menjelaskan kondisinya pada akhir Februari lalu melalui unggahan panjang di Instagram. "Aku sangat gusar karena tidak bisa merayakan konser yang akan datang bersama kalian (fans, Red) dan tiga temanku. Kuharap kalian mengerti dan memahami bahwa aku kepingin sekali ikut konser," tulis Mark.


WESTLIFE konser di Prambanan Lagi! Ini harga tiket, seat plan, dan jadwal penjualannya. Foto: Mark Feehily tidak akan berpartisipasi karena alasan kesehatan.-Instagram Mark Feehily -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: otello asia