Pasuruan artikel

Dave Moffatt Buka Konser Westlife di Surabaya

Dave Moffatt Buka Konser Westlife di Surabaya

DAVE MOFFATT akan membuka konser Westlife di Indonesia, termasuk di Surabaya.-Instagram Dave Moffatt-

SURABAYA, Harian Disway – Personel band The Moffatts, Dave Moffatt, akan menjadi pembuka konser Westlife di Indonesia. Termasuk di Jatim International Expo, Surabaya, Minggu nanti, 25 September 2022.  

’’Saya siap membawakan sejumlah lagu untuk membuka penampilan Westlife,’’ kata Dave, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, 1 September 2022 lalu.

Dave adalah penyanyi dan keyboardist grup musik The Moffatts. Band yang anggotanya merupakan empat bersaudara asal Vancouver, Kanada. Yakni Dave, Scott, Clint, dan Bob. Populer pada 90an, mereka berhasil menelurkan sejumlah hits. Antara lain, Miss You Like Crazy, If Life is So Short, dan I'll Be There for You.

Saat membuka konser Westlife, Dave akan tampil sendirian. Dalam setahun terakhir, ia memang sering beraktivitas di Indonesia. Pria yang merupakan saudara kembar Bob dan Clint itu dekat dengan keluarga sineas Hanung Bramantyo.

Mengapa Dave yang dipilih untuk membuka konser Westlife? Promotor konser, Color Asia Live, memang tidak menjelaskan detail alasan menunjuk Dave. Yang jelas, setelah The Moffatts vakum pada pertengahan 2000an, pria 38 tahun itu merintis karier musik sendiri. Ia sempat menjadi guru yoga di Vancouver. Namun akhirnya kembali ke musik.

Belakangan, ia sering mengunggah cover lagu di kanal YouTube pribadinya, Dave Moffatt Music. Ada beberapa lagu Westlife yang ia nyanyikan ulang. Di antaranya, My Love dan Beautiful in White. Bahkan, untuk My Love, ia membuat klip video khusus. Yang syutingnya dilakukan di Gunung Batu, Jonggol, Bogor.

Wah, jadi penasaran. Dave nanti nyanyi apa ya, di konser Westlife? (*)

Sumber: