Westlife Bakal Konser di Prambanan Yogyakarta, Spesial Guest Christian Bautista

Westlife Bakal Konser di Prambanan Yogyakarta, Spesial Guest Christian Bautista

Grup band pop legendaris asal Irlandia Westlife bakal menggelar The Hits Tour 2024 di Candi Prambanan Yogyakarta pada Jumat, 7 Juni 2024 pukul 20.00 WIB.-Dok Otello Asia-Harian Disway

HARIAN DISWAY - Grup band pop legendaris asal Irlandia Westlife bakal menggelar The Hits Tour 2024 di Indonesia.

Rangkaian tur akan dimulai dari Yogyakarta, tepatnya di Candi Prambanan pada Jumat, 7 Juni 2024 pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan siaran pers yang dikirim Otello Asia kepada Harian Disway, bakal ada special guest Christian Bautista. Musisi Filipina itu bakal menambah kemeriahan pertunjukan The Hits Tour di lokasi Candi Prambanan Yogyakarta yang terkenal romantis. 

BACA JUGA:Westlife Konser di Prambanan Lagi! Ini Harga Tiket, Seat Plan, dan Jadwal Penjualannya


Musisi Filipina Christian Bautista jadi special guest Konser grup band pop legendaris asal Irlandia Westlife yang menggelar The Hits Tour 2024 di Candi Prambanan Yogyakarta pada Jumat, 7 Juni 2024 pukul 20.00 WIB.-Dok Otello Asia-Harian Disway

Namun, penampilan Westlife kali ini minus salah satu anggotanya yakni Mark Feehily. Ia harus rehat untuk sementara waktu dari tur bersama Westlife karena faktor kesehatan.

Mark mengungkapkan penyesalannya tak bisa bergabung dan berharap dapat segera kembali bersama Weslife setelah pulih.

BACA JUGA:Surabaya Perlu Lebih Banyak Konser Musik Internasional, Setuju?

The Hits Tour 2024 sendiri menjanjikan sebuah terobosan baru bagi Westlife dengan memperkenalkan konsep tur yang baru.

Apalagi Indonesia merupakan salah satu negara yang dikenal dengan basis penggemar Westlife yang besar. Tiket dibandrol mulai dari festival Rp700 ribu hingga VVIP Rp3,5 juta.

Diketahui, Westlife telah menjual lebih dari 55 juta keping rekaman di seluruh dunia. Berhasil meraih meraih pelbagai penghargaan, termasuk satu World Music Awards, dua Brit Awards, dan empat MTV Awards. 

BACA JUGA:Tiktoker Asal Surabaya Irene Suwandi Bakal Jadi Idol K-Pop, Debut 25 April?

Album pertama Westlife rilis pada 1 November 1999. Single lagu mencuri hati penggemar di seluruh dunia. Sebut saja lagu Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, Seasons in the Sun, dan Fool Again.

Sebelumnya, mereka meluncurkan konser tur mereka yang bertajuk Wild Dreams - All The Hits 2022 - 2023 yang tampil di seluruh Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: