Pasuruan artikel

Ini Jadwal Penukaran Tiket Konser Westlife di Surabaya

Ini Jadwal Penukaran Tiket Konser Westlife di Surabaya

EMPAT MEMBER Westlife, dari kiri, Nick Byrne, Shane Fillan, Mark Feehily, dan Kian Egan bakal tampil di Surabaya, Minggu, 25 September 2022.-NME-

SURABAYA, Harian Disway – Band asal Irlandia, Westlife, bakal menggelar konser di Surabaya, besok, Minggu, 25 September 2022. Lokasinya di Jatim International Expo, Jalan Ahmad Yani.

Bagi yang sudah membeli tiket lewat Tiket.com, bakal mendapatkan lembar voucher. Voucher itu bukan tiket resmi. Melainkan harus dicetak (tidak perlu berwarna), lalu ditukarkan dengan gelang tiket. Lalu, kapan voucher bisa ditukarkan? Berikut jadwalnya, seperti dikutip dari laman Tiket.com.

Penukaran Tiket:
•    23 September 2022 (Maspion Square) pukul 11.00 - 17.00 WIB
•    24 September 2022 (Maspion Square) pukul 11.00 - 17.00 WIB
•    25 September 2022 (Jatim International Expo) pukul 11.00 - 19.30 WIB

Open Gate
•    25 September 2022 - Jatim International Expo, pukul 18.00 WIB

Bagi yang membeli tiket dengan tempat duduk (non-festival), di dalam voucher tidak ada informasi tentang tempat duduk. Menurut penyelenggara, nomor seat akan diberikan saat melakukan penukaran tiket.

Seat number yang akan diberikan berdasarkan yang terbaik dari sistem. Tidak bisa dipilih manual. Pengunjung juga tidak bisa melakukan request terkait nomor tempat duduk. Seat number yang telah diberikan bersifat mutlak, dan tidak dapat ditukarkan kembali.

Saat ini, di Tiket.com hanya tersisa tiket kelas Festival. Harganya Rp 1,25 juta. Buat yang belum decide, harus segera memutuskan. Karena hingga hari ini, tiket kelas Festival tersebut terus terjual setiap menitnya. So, sudah siap untuk nostalgia bareng Westlife? (*)


SEAT PLAN konser Westlife di Jatim Expo Surabaya.-Tiket.com-



Sumber: