Siap-Siap Sing-Along, Ini Setlist Westlife di Surabaya

Siap-Siap Sing-Along, Ini Setlist Westlife di Surabaya

RANGKAIAN konser The Wild Dreams Tour Westlife akan mampir ke Surabaya, Minggu, 25 September 2022.-Westlife-

SURABAYA, Harian Disway – Grup musik asal Irlandia, Westlife, bakal konser di Surabaya besok malam, Minggu, 25 September 2022. Tepatnya di Jatim International Expo, jalan Ahmad Yani. Konser dimulai pukul 8 malam.

Westlife sudah berjanji bakal mengajak nostalgia lewat beberapa hits lawas yang masih terekam kuat di benak fans. Seperti Flying Without Wings, Swear It Again, Fool Again, hingga Queen of My Heart, My Love, dan World of Our Own. Plus beberapa lagu baru dari album Wild Dreams yang dirilis tahun lalu.

Selain lagu-lagunya sendiri, Westlife juga akan memberikan tribute buat musisi lain. Salah satunya adalah ABBA. Grup musim Yang mendapat penghargaan paling tinggi dari Shane Fillan dkk. Pada 1999, Westlife pernah beken banget setelah meng-kover lagu ABBA, I Have a Dream.

Saking populernya lagu itu di tangan Westlife, anak-anak generasi 90an yang tidak mengenal ABBA mengira lagu itu milik Westlife sendiri. Nah, saking cintanya Westlife pada grup musik asal Swedia itu, mereka bakal menampilkan medley lagu-lagu ABBA yang cukup panjang di konser mereka.

Nah, agar siap nyanyi bareng di konser nanti, ada baiknya kita mencermati daftar lagu yang bakal dibawakan Westlife nanti. Setlist ini diambil dari beberapa konser yang sudah digeber di Irlandia. Mungkin yang ditampilkan di Surabaya nanti akan sedikit berbeda. Tapi, garis besarnya kira-kira seperti ini:

1.    Starlight
2.    Uptown Girl (cover Billy Joel)
3.    When You're Looking Like That
4.    Fool Again
5.    If I Let You Go
6.    My Love
7.    Swear It Again
8.    Tribute to ABBA (Mamma Mia / Gimme Gimme Gimme / Super Trouper / Money Money Money / Take A Chance On Me / I Have a Dream / Dancing Queen / Waterloo / Thank You For The Music)
9.    What About Now (cover Daughtry)
10.    Mandy (cover Scott English)
11.    What Makes a Man
12.    Queen of My Heart / Unbreakable / I'm Already There
13.    World of Our Own
14.    Flying Without Wings

Encore
1.    Hello My Love
2.    You Raise Me Up (cover Secret Garden)

Sumber: westlifeweb.com