Bantah Rumor Bubar, Paramore Comeback dalam Album Tribut Talking Heads

Bantah Rumor Bubar, Paramore Comeback dalam Album Tribut Talking Heads

Paramore comeback dan menepis rumor bubarnya. Mereka kembali dengan terlibat dalam album tribut untuk band legendaris Talking Heads berjudul Stop Making Sense. -@paramore-

HARIAN DISWAY - Paramore comeback dan menepis rumor bubarnya. Mereka kembali dengan terlibat dalam album tribut untuk band legendaris Talking Heads berjudul Stop Making Sense.

Tahun 2023 lalu, Paramore sempat dirumorkan bubar oleh para netizen karena telah menghapus semua postingan yang ada di instagram resminya, @paramore. Kini mereka kembali mengejutkan netizen dengan postingan terbaru yang mengisi beranda instagramnya tersebut.

BACA JUGA: Fresh Banget! Kyuhyun Comeback dengan Album Restart, Ini Bedanya dengan Karya Lamanya

Paramore memposting sebuah video yang menandakan mereka masih bersama dan akan segera bergabung dalam album "Stop Making Sense". Paramore menjadi band atau musisi pertama yang mengisi track di album tersebut.

Melalui postingan tersebut, munculnya wajah Hayley Williams, vokalis Paramore dan 2 rekan bandnya yaitu Josh Farro dan Zac Farro memberikan kabar baik bagi penggemar mereka. 

Rumor yang terus menjadi obrolan karena tak kunjung ada postingan di Instagram tersebut akhirnya terjawab dengan comeback yang luar biasa untuk mengenang Talking Heads, band rock lawas.

BACA JUGA: AROHA Siap-Siap! Cha Eun Woo Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini

Talking Heads adalah band rock legendaris yang aktif dari tahun 1975 hingga 1991. Bahkan lagu yang masih terdengar sampai saat ini dan sempat viral di TikTok berjudul "Psycho Killer". Lagu tersebut ikut serta mewarnai trend di awal Januari 2023. 

Kini Paramore akan kembali dengan kejutan di album tribut Talking Heads. Para fans bersiaplah untuk mengobati rasa rindu kalian dengan Paramore. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: