Sinopsis The Idea of You, Kisah Cinta Beda Usia yang Dibintangi Anne Hathaway

Sinopsis The Idea of You, Kisah Cinta Beda Usia yang Dibintangi Anne Hathaway

Sinopsis film The Idea of You, tayang hari ini di Prime Video. --Prime Video

HARIAN DISWAY - Siapa kangen Anne Hathaway? Pemeran Andy Sachs dalam The Devil Wears Prada itu comeback dalam sebuah film komedi romantis yang dirilis secara eksklusif di Prime Video. Judulnya, The Idea of You.

The Idea of You tayang mulai hari ini, 2 Mei 2024. Anne Hathaway beradu akting dengan akotor asal Inggris Nicholas Galitzine. Ia diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Robinne Lee.

Film ini mengeksplorasi perjalanan cinta antara seorang ibu tunggal dengan penyanyi band terkenal. Percintaan berbeda usia dan status, musik, dan komedi tipis-tipis bakal membawa Anda kembali ke era 1990-an. Ketika era romcom merajai bioskop dan layar kaca.

Penasaran dengan kisah The Idea of You? Berikut sinopsisnya.

BACA JUGA:Dahsyat! Sinopsis Dokumenter Bon Jovi Thank You, Goodnight, Ungkap Hengkangnya Richie Sambora

Sinopsis Film The Idea of You


Sinopsis film The Idea of You, tayang hari ini di Prime Video. --Amazon

Film ini menceritakan tentang Solene Marchand (diperankan oleh Anne Hathaway), seorang ibu tunggal berusia 40 tahun. Sehari-hari, dia mengelola galeri seni miliknya di Los Angeles.

Kisah dimulai ketika putri Solene, Izzy, merengek minta ditemani menonton Coachella. Sebuah festival musik dan seni musim semi terbesar di AS. Daripada kenapa-kenapa, Solene memutuskan untuk menuruti ajakan sang putri. Apalagi, mereka memiliki akses VIP untuk bertemu dengan boy band terkenal, August Moon.

Di venue Coachella, Solene tak sengaja bertemu dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine), frontman August Moon. Pertemuan tersebut memicu kisah cinta yang tidak terduga antara Solene dan Hayes. Keduanya mulai merasakan hubungan yang lebih dari sekadar penggemar dan idola.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Ryan Gosling Jadi Stuntman Keren di The Fall Guy, Berikut Sinopsisnya

BACA JUGA:5 Film Indonesia yang Tayang Di Netflix Sepanjang Mei 2024

Namun, cinta mereka tidak mudah. Sebagai seorang superstar, ada banyak tantangan yang dihadapi Hayes saat berkencan dengan Solene. Salah satunya, hubungan mereka menjadi sorotan media.


SINOPSIS The Idea of You, kisah cinta beda usia yang dibintangi Anne Hathaway.-Amazo Prime Video-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly