Tayang Hari Ini! Ryan Gosling Jadi Stuntman Keren di The Fall Guy, Berikut Sinopsisnya

Tayang Hari Ini! Ryan Gosling Jadi Stuntman Keren di The Fall Guy, Berikut Sinopsisnya

The Fall Guy akan tayang di bioskop Rabu, 24 April 2024 dengan menyajikan kisah seorang stuntman-The Fall Guy Movie-Universal Pictures

HARIAN DISWAY - Fans Ryan Gosling mari merapat! Film terbarunya, yang berjudul The Fall Guy, tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu, 24 April 2024. Film bergenre action-comedy itu tergolong langka. Karena mengangkat tokoh seorang stuntman alias pemeran pengganti.

Dalam film yang disutradarai oleh David Leitch ini, Ryan Gosling akan memerankan seorang stuntman yang dipanggil kembali ke dunia film setelah seorang bintang film terkenal menghilang.

Menurut David Leitch, The Fall Guy merupakan bentuk apresiasi darinya kepada para stuntman di dunia.

BACA JUGA:Ryan Gosling Gandeng Cewek Lain di The Oscars 2024, Reaksi Eva Mendes Bikin Ngakak

"Dalam kebanyakan film, yang mendapatkan kredit atau pujian utama adalah para aktor, padahal yang kerja keras adalah stuntman," kata Ryan Gosling ketika mempromosikan The Fall Guy dalam CinemaCon, April 2023 silam. "Itu tak berlaku lagi mulai hari ini," tegasnya.


Film The Fall Guy yang disutradarai oleh David Leicht bertujuan untuk ungkapan rasa penghargaan kepada stuntman film yang jarang dapat rasa appresiasi-The Fall Guy Movie-Universal Pictures

Leitch mengatakan, ia sangat bersemangat membuat film yang memperlihatkan kehidupan para stuntman profesional. Orang-orang pekerja keras yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk kredit yang sangat sedikit. Bahkan kerap kali tidak diakui.

"Aku sendiri adalah mantan stuntman. Jadi film ini sangat, sangat, sangat berarti buatku," tutur David Leitch.

BACA JUGA:7 Momen Terbaik di Oscar 2024, Ada Ryan Gosling Nyanyi Diiringi Slash

Lalu, seperti apa cerita The Fall Guy? Simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis The Fall Guy

Sebagai film lucu-lucuan, The Fall Guy memiliki plot yang sangat sederhana. Ia mengangkat cerita tentang Colt Seavers (Ryan Gosling), seorang mantan suntman yang sudah jarang dipakai rumah produksi.

Colt tiba-tiba dihubungi oleh Judy Moreno (Emily Blunt), mantan kekasihnya yang sedang debut menjadi sutradara. Ia disewa untuk menjadi pemeran pengganti (body double) aktor top bernama Tom Ryder (Aaron Taylor Johnson). Colt dulu sering menjadi stuntman untuk Ryder.

Nah, di tengah proses syuting, Tom Ryder tiba-tiba menghilang. Entah ke mana. Oleh produser, film Judy terancam dihentikan produksinya. Colt diminta untuk mencari Tom. Ia bersedia, dengan motif menyelamatkan film debut Jody.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: universal pictures