Ryan Gosling Gandeng Cewek Lain di The Oscars 2024, Reaksi Eva Mendes Bikin Ngakak

Ryan Gosling Gandeng Cewek Lain di The Oscars 2024, Reaksi Eva Mendes Bikin Ngakak

RYAN GOSLING gandeng cewek lain di The Oscars 2024, reaksi Eva Mendes bikin ngakak.-AFP-

HARIAN DISWAY - Ryan Gosling mengejutkan banyak fans karena menghadiri The Oscars 2024 tanpa sang istri, Eva Mendes. Sebaliknya, ia tiba di Dolby Theatre, Minggu malam waktu setempat (Senin pagi WIB) bersama perempuan berambut pirang.

Tenang, saudara-saudara. Ryan Gosling tidak bercerai dengan Eva Mendes, perempuan yang telah melahirkan 2 anak buatnya. Ia juga tidak sedang menggandeng cewek baru.

Perempuan yang menemaninya menghadiri Academy Awards 2024 lalu adalah Mandi Gosling, kakak Ryan. Lalu, Gosling memilih mengajak kakaknya, dan bukannya Eva Mendes?

BACA JUGA:Oscars 2024: Cillian Murphy Menang Aktor Terbaik, Ini Kenangannya dengan Nolan

Menurut seorang sumber, Eva Mendes sangat mendukung Ryan Gosling dalam setiap perjalanannya sebagai aktor. Apalagi, Gosling tahun ini masuk nominasi Aktor Pendukung Terbaik lewat Barbie.


RYAN GOSLING gandeng cewek lain di The Oscars 2024, reaksi Eva Mendes bikin ngakak. Foto: Ryan Gosling bersama kakaknya, Mandi Gosling, 11 Maret 2024.-Aliah Anderson-AFP

Namun, dukungan itu tidak akan disampaikan dengan menghadiri ajang penghargaan. Sebelum The Oscars pun, Ryan Gosling mendatangi Golden Globes, Critics' Choice Awards, dan SAG Awards tanpa sang kekasih. Ia biasanya menggandeng sang ibu, Donna.

"Eva dan Ryan mampu bertahan lama sebagai pasangan di Hollywood karena mereka berhasil mengatasi segala tantangan selebriti," ungkap seorang sumber kepada People. "Mereka sebisa-bisanya menjauhi sorotan publik dan media," lanjutnya.

BACA JUGA:Oscars 2024: Robert Downey Jr Raih Oscar Perdana, Malah Panggil Dokter Hewan

BACA JUGA:Oscars 2024: Kejutan! Emma Stone Raih Piala Aktris Terbaik, Ini Alasannya

"Buat mereka, tugas yang paling penting adalah membesarkan anak-anak mereka. Yang lain (datang ke penghargaan, Red)," nomor dua," lanjut sumber tersebut. Mendes dan Gosling dikaruniai dua putri, Esmeralda, 9, dan Amada, 7.

"Tentu saja Eva mendukung Ryan. Tapi dia tetap saja menganggap acara-acara seremoni itu pekerjaan," imbuhnya. Sang sumber menambahkan, apa yang dilakukan pasangan tersebut sangat sehat. Maka mereka selalu bahagia. Dan saling mencintai.


RYAN GOSLING gandeng cewek lain di The Oscars 2024, reaksi Eva Mendes bikin ngakak. Foto: Ryan Gosling tampil membawakan I'm Just Ken di The Oscars, 11 Maret 2024.-Patrick F Tallon-AFP

Sumber lain menyebutkan bahwa Eva Mendes memang tidak terlalu suka datang ke acara-acara red carpet. Bintang Hicks dan One Upon a Time in Mexico itu sudah aktif di dunia hiburan sejak 1998, dan kini sudah lelah. Selama lebih dari 1,5 dekade, dia tak pernah absen dalam event penghargaan maupun pesta-pesta di Hollywood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people