Ryan Gosling Gandeng Cewek Lain di The Oscars 2024, Reaksi Eva Mendes Bikin Ngakak

Ryan Gosling Gandeng Cewek Lain di The Oscars 2024, Reaksi Eva Mendes Bikin Ngakak

RYAN GOSLING gandeng cewek lain di The Oscars 2024, reaksi Eva Mendes bikin ngakak.-AFP-

BACA JUGA:Oscars 2024: Edan! Oppenheimer Borong 7 Piala Termasuk Film Terbaik, Ini Daftar Lengkapnya

"Keglamoran, keriuhan, dan fotografer yang memotret dari segala sisi, dia sudah meninggalkan dunia itu," ungkap sumber tersebut, masih dikutip People.

"Semua itu sudah enggak penting baginya. Dia tahu, itu bagian dari pekerjaan Ryan. Tapi sekarang bukan pekerjaannya lagi. Dia cukup mengerjakan apa yang perlu dikerjakan untuk keluarga," paparnya.

Eva Mendes tak sepenuhnya absen dari seremoni Oscars 2024. Sehari sebelum acara, dia terlihat menemani Ryan Gosling mengikuti geladi resik. Ia bahkan berfoto di ruang ganti Dolby Theatre"Selalu mendampingi lelakiku," tulis Eva Mendes.


RYAN GOSLING gandeng cewek lain di The Oscars 2024, reaksi Eva Mendes bikin ngakak. Foto: unggahan Eva Mendes di Instagram, 11 Maret 2024.-Instagram Eva Mendes-

BACA JUGA:7 Momen Terbaik di Oscar 2024, Ada Ryan Gosling Nyanyi Diiringi Slash

BACA JUGA:Billie Eilish dan Mark Ruffalo Pakai Pin Merah di Oscars 2024, Ternyata Tujuannya Mulia

Saat penyelenggaraan Oscars, aktris 50 tahun itu juga menonton acara dari rumah. Tentu, dia menyaksikan sang suami menyanyikan lagu I'm Just Ken dengan sangat hot dan menghebohkan.

Tepat setelah penampilan itu, Eva Mendes mengunggah foto dirinya memakai jas pink berkilau yang dipakai Ryan Gosling saat menyanyi.

"Kamu sudah total menjadi Ken di The Oscars, RG. Sekarang pulang, kita harus menidurkan anak-anak," tulis dia di caption, seraya menambahkan emoji bibir. Duh, istri bikin gagal tebar pesona, kan...

Ryan Gosling memang gagal merebut Oscar untuk Aktor Pendukung Terbaik. Trofi kategori itu direbut Robert Downey Jr. Namun, Ryan Gosling sudah menjadi juara di hati penggemar. Juga audiens The Oscars yang menyaksikannya menjadi Ken. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people