7 Momen Terbaik di Oscar 2024, Ada Ryan Gosling Nyanyi Diiringi Slash

7 Momen Terbaik di Oscar 2024, Ada Ryan Gosling Nyanyi Diiringi Slash

7 MOMEN terbaik di Oscar 2024.-Kevin Winter-Getty Images-via AFP

HARIAN DISWAY - The Oscars 2024 sukses digelar pada Senin, 11 Maret 2024 WIB. Selain menghasilkan sederet karya film, aktor, dan para sineas terbaik, acara yang digeber di Dolby Theatre itu menghadirkan beberapa momentum ikonik.

Skandal Film Terbaik yang tertukar pada Oscars 2017, Will Smith menampar Chris Rock pada 2022, hingga penyusup yang berlarian di panggung Oscars menjadi kenangan tak terlupakan.

Untungnya, tahun ini tidak ada insiden fatal. Namun, bukan berarti Academy Awards edisi ke-96 ini membosankan. Atraksi para bintang di bawah ini bisa dianggap sebagai 7 momentum terbaik di The Oscars 2024. Apa saja?

BACA JUGA:Oscars 2024: Edan! Oppenheimer Borong 7 Piala Termasuk Film Terbaik, Ini Daftar Lengkapnya

1. Reuni Beetlejuice (1988)


7 MOMEN terbaik di Oscar 2024. Michael Keaton dan Katherine O'Hara bereuni setelah 35 tahun.-Kevin Winter-Getty Images-via AFP

Dua aktor senior, Michael Keaton dan Catherine O'Hara, muncul sebagai presenter untuk kategori Desain Produksi Terbaik serta Tata Rias & Rambut Terbaik. Kehadiran mereka terasa spesial. Karena mereka adalah pasangan bintang film Bettlejuice (1988).

Dan, sudah 35 tahun berlalu sejak Keaton dan O'Hara bersinar dalam film horor komedi klasik buatan Tim Burton tersebut. Alhasil, kemunculan mereka menghadirkan nostalgia dan kenangan yang mendalam bagi para penggemar Beetlejuice.

Asyiknya, ini bukan sekadar reuni. Tapi juga mengingatkan fans bahwa sekuel Bettlejuice akan segera tayang. Tepatnya, pada September mendatang. Keaton dan O'Hara dipastikan tampil kembali! Yang kangen sama mereka, fixed sudah sangu minyak angin ke mana-mana.

BACA JUGA:Oscars 2024: Kejutan! Emma Stone Raih Piala Aktris Terbaik, Ini Alasannya

BACA JUGA:Oscars 2024: Robert Downey Jr Raih Oscar Perdana, Malah Panggil Dokter Hewan

2. Pertengkaran Barbenheimer


7 MOMEN terbaik di Oscar 2024. Emily Blunt dan Ryan Gosling berdebat soal Barbenheimer.-Kevin Winter-Getty Images-via AFP

Dua aktor film yang "berseteru" pada The Oscars 2024, Oppenheimer dan Barbie, dipertemukan sebagai pembaca nominasi. Emily Blunt, perwakilan Oppenheimer, dan Ryan Gosling dari Barbie sempat terlibat perdebatan kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people