7 Momen Terbaik di Oscar 2024, Ada Ryan Gosling Nyanyi Diiringi Slash

7 Momen Terbaik di Oscar 2024, Ada Ryan Gosling Nyanyi Diiringi Slash

7 MOMEN terbaik di Oscar 2024.-Kevin Winter-Getty Images-via AFP

Aksi itu memadukan ritme permainan drum yang memukau dan gerakan tarian yang memikat. Menciptakan suasana yang menggetarkan. Setelah penampilan singkat itu berakhir, mereka mendapatkan standing ovation dari penonton.

BACA JUGA:Oscars 2024: Da'Vine Joy Randolph Menang Aktris Pendukung Terbaik, Terima Kasih pada Dosen

5. Reuni Musuh Batman


7 MOMEN terbaik di Oscar 2024. Arnold Schwarzenegger dan Dany DeVito menjadi presenter Efek Visual Terbaik.-Patrick F Tallon-AFP

Dua aktor kawakan, Arnold Schwarzenegger dan Danny DeVito, memasuki panggung pada Oscar 2024 sebagai presenter. Mereka membacakan nominasi untuk kategori Efek Visual Terbaik dan Editing Terbaik.

Yang bikin audiens happy, keduanya bukan saja pasangan saudara kembar dalam film komedi Twins. Tapi juga sama-sama pernah memerankan musuh Batman. DeVito memerankan Penguin di Batman Returns (1992). Sedangkan Schwarzenegger menjadi Mr Freeze dalam Batman & Robin (1997).

"Wow, lihatlah ini, sangat luar biasa. Arnold dan aku bersama-sama di sini, untuk alasan yang sudah jelas," ujar DeVito. "Kami berdua pernah berusaha membunuh Batman," timpal Schwarzenegger.

BACA JUGA:The Oscars 2024 Diprotes Aktivis Pro-Palestina, Polisi Terjunkan 2.000 Personel Pengamanan

Kamera lantas menyorot ke Michael Keaton, yang memerankan Batman dalam Batman Returns. Yang diancam cuma senyum-senyum simpul. Ia sangat menikmati kehadiran dua presenter senior tapi masih super kocak tersebut.

6. Kate McKinnon dan Jurassic Park


7 MOMEN terbaik di Oscar 2024. Kate McKinnon (kiri) dan America Ferrera membawa humor segar.-Patrick F Tallon-AFP

Boleh dibilang, inilah momentum presenting yang paling lucu. Kate McKinnon dan America Ferrera menjadi presenter kategori Film Dokumenter Pendek Terbaik.

Sebelum mengumumkan nomine, keduanya mengingat film-film dokumenter terbaik dari beberapa tahun terakhir. Hingga Kate McKinnon menyebut Jurassic Park dan Jurassic World. Dua film fiksi ilmiah hasil kreasi Steven Spielberg.

"Jurassic Park dan Jurassic World itu bukan dokumenter, Kate," kata America Ferrera.

"Astaga America, kamu juga... (enggak percaya dinosaurus)," ratap McKinnon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people