7 Momen Terbaik di Oscar 2024, Ada Ryan Gosling Nyanyi Diiringi Slash

7 Momen Terbaik di Oscar 2024, Ada Ryan Gosling Nyanyi Diiringi Slash

7 MOMEN terbaik di Oscar 2024.-Kevin Winter-Getty Images-via AFP

BACA JUGA:Kenapa Piala Academy Awards disebut Oscar? Ini Spekulasinya...

BACA JUGA:13 Fakta Random tentang The Oscars 2024 yang Perlu Kamu Tahu, dari Scorsese Hingga Billie Eilish

"Aku percaya dinosaurus itu ada. Tapi dino yang di Jurassic Park itu CGI. Mereka udah punah!"

"Apakah itu benar, Mr Spielberg?," tanya McKinnon lagi dengan wajah memelas. Steven Spielberg, di kursi audiens, manggut-manggut dengan ekspresi menyesal.

"Tapi kalau Jeff Goldblum beneran ada, kan?" McKinnon bertanya lagi, kali ini menyebut salah seorang bintang Jurassic Park. America Ferrera menjawab lirih, bahwa ia juga fiktif.

"Jadi kepada siapa aku kirim foto-foto telanjangku yang indah dan berselera?" teriak McKinnon putus asa. Kamera kemudian menyorot ke Steven Spielberg, yang menunjuk ke arahnya sendiri dengan ekspresi sedih.

BACA JUGA:Goodie Bag Oscars 2024 Capai Rp 2,6 Miliar, Isi Apa Aja?

7. Ryan Gosling Nyanyi Diiringi Slash dan Van Halen


7 MOMEN terbaik di Oscar 2024. Ryan Gosling (baju pink) menyanyikan OST Barbie bersama Mark Ronson (kiri), Wolfgang Van Halen, dan Slash.-Kevin Winter-Getty Images-AFP

Nah, ini momentum terbaik pada The Oscars 2024. Ryan Gosling mengguncang panggung Dolby Theatre dengan menyanyikan lagu I’m Just Ken dari film Barbie. Mengenakan setelan warna pink, ia didampingi para penari berjas hitam.

Beberapa saat kemudian, panggung menjadi semakin heboh berkat kehadiran para Ken yang lain. Yakni Scott Evans, Simu Liu, Kingsley Ben-Adir, dan Ncuti Gatwa.

Di tengah-tengah lagu, penampilannya makin eksplosif. Berkat kehadiran dua musisi legendaris: Slash dari Guns n Roses dan Wolfgang Van Halen! Slash bahkan menampilkan skill dalam segmen guitar solo dalam lagu rock tersebut. Oh ya, Mark Ronson juga tampil mengiringi Ryan Gosling. Menyala abangkuuuuh!

Itulah 7 momentum paling mengesankan dalam The Oscars 2024. Momentum-momentum itu membuat acara penghargaan buat insan film terbaik di Hollywood tersebut semakin memorable. Bagian mana yang paling Anda suka? (*)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people