Goodie Bag Oscars 2024 Capai Rp 2,6 Miliar, Isi Apa Aja?

Goodie Bag Oscars 2024 Capai Rp 2,6 Miliar, Isi Apa Aja?

Intip isi goodie bag Oscars 2024 yang mencapai Rp 2,6 Miliar. --

HARIAN DISWAY - Sehari lagi. Acara penghargaan film paling prestisius, Academy Awards, akan digelar. Di Indonesia, acara ini dapat disaksikan langsung lewat platform streaming Disney+ pada Senin pagi, 11 Maret 2024, pukul 06.00 WIB.

Para bintang papan atas, seperti Cillian Murphy, Emma Stone, Robert Downey Jr, dan Lily Gladstone siap bersaing di kategori masing-masing. Sedangkan Ariana Grande, Anya-Taylor Joy, hingga Charlize Theron dipastikan hadir sebagai presenter.

Nah, Academy Awards alias The Oscars identik dengan goodie bag supermewah yang diberikan kepada para tamu. goodie bag itu diberikan kepada setiap nomine.

BACA JUGA:Menang SAG Awards 2024, Robert Downey Jr Makin Dekat ke Piala Oscar

Distinctive Assets, perusahaan yang sudah menjadi langganan penyedia goodie bag, mengungkapkan bahwa suvenir buat nomine The Oscars 2024 mencapai USD 170 ribu. Atau setara Rp 2,6 miliar.


Intip isi goodie bag Oscars 2024 yang mencapai Rp 2,6 Miliar. --

Dalam goodie bag tersebut, terdapat berbagai macam hadiah yang menggiurkan. Termasuk paket liburan mewah di destinasi eksklusif.

Salah satu hadiah paling istimewa adalah paket liburan selama 3 malam di Chalet Zermatt Peak, sebuah chateau ski mewah yang terletak di pegunungan Swiss. Dengan harga USD 50 ribu, pengalaman menginap di sana akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi para nomine.

BACA JUGA:Oppenheimer Ngeri! Film Christopher Nolan Borong 13 Nominasi Oscars 2024, Ini Daftar Lengkapnya

Selain itu, goodie bag juga mencakup penginapan 3 malam di vila mewah Saint-Barth Paradise, yang menawarkan kemewahan dan ketenangan di pulau tropis Saint Barthélemy. Yang berlokasi di kawasan Karibia.

Tidak hanya itu, para nomine juga akan dimanjakan dengan kunjungan ke spa Golden Door di San Marco, California. Dengan tarif rata-rata USD 1.800 per kunjungan, pengalaman relaksasi di spa itu pastinya akan memberikan kesegaran dan kesejahteraan bagi para penerima hadiah.


GOODIE BAG Oscars 2024 capai Rp 2,6 miliar, isi apa saja? Foto: Chalet Zermatt Peak di Swiss jadi salah satu hadiah buat nominee.-Chalet Zermatt Peak Official-

Goodie bag ini tidak hanya memberikan hadiah-hadiah mewah. Tetapi juga memberikan kesempatan bagi para nomine untuk merayakan prestasi mereka dalam suasana yang elegan dan mengesankan.

BACA JUGA:Lagi! Jimmy Kimmel Bakal Jadi Host Oscar ke-96 pada Maret 2024 Mendatang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety