Lagi! Jimmy Kimmel Bakal Jadi Host Oscar ke-96 pada Maret 2024 Mendatang

Lagi! Jimmy Kimmel Bakal Jadi Host Oscar ke-96 pada Maret 2024 Mendatang

Pembawa acara kondang Jimmy Kimmel bakal menjadi pembawa acara Oscar 2024 nanti bersama istrinya Molly McNearney. -People-

HARIAN DISWAY - Pembawa acara kondang Jimmy Kimmel bakal menjadi Pembawa acara Oscar 2024 nanti bersama istrinya Molly McNearney.

Kabar ini tentu menjadi kabar bahagia bagi Jimmy dan Molly setelah mengetahui bahwa dirinya akan menjadi pembawa acara Oscar dua tahun berturut-turut. 

Sebab menjadi pembawa acara dari acara sensasional seperti Oscar bukanlah hal yang mudah. Apalagi hingga empat kali.

Hal ini pulalah yang dirasakan Jimmy saat dirinya akhirnya bisa menggapai impiannya untuk menjadi pembawa acara Oscar sebanyak empat kali.

BACA JUGA: Ini 5 K-Drama yang Bercerita tentang Kehidupan Musisi

Dilansir dari People, Jimmy menyampaikan kebahagiannya dengan berkata "Aku selalu bermimpi menjadi pembawa acara Oscar tepat sebanyak empat kali," ungkapnya. 

Jimmy pernah menjadi pembawa acara Oscar pada 2017 dan 2018. Mengulang prestasi membanggakan untuk kedua kalinya, pada 2023 dan 2024 ia kembali menjadi pembawa acara paling sensasional itu dua tahun berturut-turut.

Dengan menjadi pembawa acara Oscar selama empat kali, Jimmmy berhasil masuk ke dalam deretan pembawa acara Oscar terbanyak. Setelah Johnny Carson (5 kali), Billy Crystal (9 kali), dan Bob Hope (11 kali). 

Tak hanya itu, ada kabar mengenai Molly yang berhasil masuk ke dalam nominasi Penulis dan Produser Eksekutif Acara tahun 2023 untuk acara Jimmy Kimmel Live. Itu menjadi kabar bahagia bagi Jimmy. 

Rasa bahagia tersebut turut diungkapkan oleh CEO Academy Bill Kramer dan Presiden Academy Janet Yang. "Kami sangat senang Jimmy kembali menjadi pembawa acara, dan Molly sebagai produser eksekutif di Oscar," ungkap Bill. 

"Mereka membagikan kecintaan kami terhadap film dan komitmen kami dalam memproduksi penampilan yang dinamis dan menghibur bagi penonton global kami," tambah Janet.

"Kami sangat bersyukur pada Jimmy, Molly, dan tim mereka untuk kreativitas dan kerjasama yang luar biasa, dan untuk tetap berjalan bersama kami lagi," imbuhBill. 

Penunjukkan Jimmy sebagai pembawa acara bukan tanpa alasan. Pasalnya, saat Jimmy menjadi pembawa pada 2023, acara tersebut menjadi acara penghargaan yang paling banyak ditonton dengan jumlah penonton kurang lebih 18,8 juta.

Tak hanya itu, acara Oscar 2023 bahkan meningkat sebanyak 13 persen daripada tahun sebelumnya dan mendapatkan rating 4,0 oleh kalangan dewasa umur 18-49 tahun atau meningkat 5 persen sejak 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber