Giliran Harry Styles Jadi Korban Pelemparan Barang dari Penonton

Giliran Harry Styles Jadi Korban Pelemparan Barang dari Penonton

HARRY STYLES tampil dalam ajang BRIT Awards di O2 Arena, London, 12 Februari 2023.-WireImages via Rolling Stone-

HARIAN DISWAY – Lagi-lagi ada musisi yang menjadi sasaran lemparan barang ketika sedang tampil di panggung. Kali ini, korbannya adalah Harry Styles. Ia dilempari barang saat menggelar konser di Wina, Sabtu malam, 8 Juli 2023.

Dalam video yang dibagikan oleh Pop Crave dan seorang penonton, mantan anggota One Direction itu terlihat sedang berjalan di atas panggung. Tiba-tiba, sebuah benda terbang ke arahnya. Dan menghantamnya tepat di mata.

BACA JUGA: BTS Seru-seruan Bareng Lizzo di Konser Harry Styles

Sekilas, tampak Harry Styles meringis kesakitan. Ia dengan cepat menutupi wajah dengan tangan dan berhenti sejenak sambil membungkukkan badan. Kemudian melanjutkan berjalan naik tangga. Seperti yang terlihat dari sudut pandang video lain.

Harry Styles berhasil menyelesaikan pertunjukan yang merupakan bagian dari rangkaian konser Love On Tour tersebut. Ia menutup konser dengan lagu Kiwi. Namun, ia belum berkomentar soal insiden tersebut. Juru bicaranya juga tidak menanggapi pertanyaan media soal kondisi Harry Styles.

BACA JUGA: Harry Styles Meminum Air Lewat Sepatu di Konser di Australia, Apa Itu Tradisi Shoey?

Kejadian seperti ini bukan yang pertama bagi Harry Styles. Bulan lalu, dalam konser di Cardiff, Wales, pelantun Watermelon Sugar berusia 29 tahun itu juga dilempari barang. Tapi, saat itu yang dilempar adalah karangan bunga. Asumsinya, intensi si pelempar tidak buruk-buruk amat.

Dalam laporan Variety, Harry Styles sudah pernah menghadapi berbagai benda yang dilemparkan ke panggung. Termasuk permen, tampon, bahkan nuget ayam. Sejauh ini, ia menanggapi lemparan-lemparan tersebut dengan santai. Sebab ia selalu berhasil menghindar. Dan tidak terluka.

Melempari musisi yang sedang tampil di panggung menjadi tren buruk di kalangan fans. Sebelum Harry Styles, sudah banyak yang menjadi korban. Termasuk Bebe Rexha, Drake, Kelsea Ballerini, hingga Pink. Tak sedikit yang sampai terluka oleh lemparan tersebut.

Aksi-aksi seperti itu membuat para penyanyi didera kecemasan. Mereka takut, suatu hari nanti merekalah yang jadi korban pelemparan.

Charlie Puth mengatakan kepada penggemarnya di Twitter-nya, ’’Tren ini… harus berakhir,’’ cuit Charlie Puth pekan lalu. ’’Ini tidak sopan dan sangat berbahaya,” imbuh penyanyi That’s Hilarious itu.

BACA JUGA: Adele: Berani Melempariku Barang, Akan Kubunuh Kalian

Pekan lalu, Adele meluangkan waktu untuk membicarakan masalah itu di tengah konser residensi dia di Las Vegas.

’’Pernahkah kalian lihat bagaimana orang-orang melupakan etika pertunjukan saat ini? Penonton melemparkan benda-benda ke panggung,’’ kata penyanyi Hello itu seperti dikutip E! News. "Aku menantang kalian. Kalau kalian berani melemparkan sesuatu ke arahku, akan kubunuh kalian,’’ tegas dia. Yuk, jadi penonton konser yang smart dan beretika! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety