Alasan Harry Styles Batal Akting di "The Little Mermaid Live Action"

Alasan Harry Styles Batal Akting di

Harry Styles dalam red carpet proyek film 2022-instagram-dontworrydarling

NEW YORK CITY, HARIAN DISWAY - Sejak ada desas-desus Little Mermaid versi live action pada Juli 2019, tidak sedikit penggemar yang memberikan pendapat tentang siapa cast terbaik untuk memerankan Prince Eric. Salah satu nama yang sempat populer adalah Harry Styles. Lalu, mengapa dibatalkan, ya?

 

Rob Marshall akhirnya angkat bicara tentang potensi Harry Styles memerankan Prince Eric saat itu. Sutradara versi live-action itu mengungkapkan bahwa benar, ia sempat bertemu dan membicarakan proyeknya pada penyanyi As It Was.

 

BACA JUGA:Langsung Dihapus, Harry Styles Unggah Foto Instagram Pakai Baju One Direction

BACA JUGA:Harry Styles Meminum Air Lewat Sepatu di Konser di Australia, Apa Itu Tradisi Shoey?

 

Selain karena Harry memiliki visual prince material, sutradara itu juga mempertimbangkan kemampuannya saat bernyanyi. Itu mengingat bahwa film the Little Mermaid bergenre musikal. Tentu aktor pilihannya harus memiliki kemampuan vokal yang dapat diandalkan.

 


Harry Styles saat memerankan Tom Burgess dalam My Policeman-instagram-@harrystyles

 

Ternyata pertemuan mereka tidak berujung pada penandatanganan kontrak. “Ya, kami (Marshall dan timnya) sudah menemui Harry Styles, dia pria yang luar biasa. Tetapi pada akhirnya ia ingin melakukan proyek film yang berbeda (dari proyek ini), proyek yang lebih gelap,” jelas Rob Marshall pada Entertainment Weekly, 4 april 2023.

 

Pada 2022, Harry Styles memang akhirnya terlibat dalam 2 film Don’t Worry Darling (DWD) dan My Policeman. DWD berada dalam genre misteri thriller, sedangkan My Policeman berada dalam genre drama. Kedua proyek itu tidak melibatkan sosok Harry Styles sebagai penyanyi.

 

Oleh karena itu, Marshall memahami alasan Harry Styles lebih memilih proyek lain. “Untuk pemusik muda seperti Harry, sangat wajar jika ingin mencoba hal lain yang tidak berhubungan dengan musik dan mengembangkan potensi-potensi lainnya,” jelas sutradara asal Amerika itu.

 


Harry Styles (kiri) dan Jonah Hauer-King (kanan)-instagram-@harrystyles & @jonahhauerking

 

Di balik ‘pembatalan’ casting penyanyi Watermelon Sugar itu, Rob Marshall tetap bahagia karena berkesempatan membawa wajah baru dalam industri film musikal. Peran Prince Eric–seperti yang terlihat dalam trailer dan teaser–jatuh kepada Jonah Hauer-King.

 

Aktor Inggris Raya itu sempat terlibat dalam beberapa proyek, salah satunya serial Little Women (2017) sebagai pemeran pendukung, Laurie Laurence. The Little Mermaid akan menjadi proyek besar pertamanya sebagai pemeran utama. Jonah juga memiliki kemampuan vokal yang indah terbukti dari video lama yang beredar di Youtube saat ia menyanyikan lagu Hallelujah.

 

BACA JUGA:Harry Styles Borong 4 Penghargaan Brit Awards 2023

BACA JUGA:Starfox, Superhero Baru Marvel yang Diperankan Harry Styles

 

Hal yang tak jauh berbeda untuk Halle Bailey. Sepanjang karir di dunia hiburan dia dikenal sebagai penyanyi RnB bersama saudarinya Chloe Bailey. Meski begitu, Halle pernah terlibat dalam proyek film Grown-ish sebagai pemeran pendukung, Sky Forster. Proyek live-action itu akan menjadi peran utama perdana baginya. (Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly