Putri Ariani Finis di Posisi 4 AGT 2023, Simon Cowell: Artis-Artis Keren Enggak Menang Kompetisi Juga Kok!

Putri Ariani Finis di Posisi 4 AGT 2023, Simon Cowell: Artis-Artis Keren Enggak Menang Kompetisi Juga Kok!

PUTRI Ariani finis di posisi 4 AGT 2023, Simon Cowell: artis-artis besar enggak menang kompetisi juga kok!-Kevin Winter-Getty Image-via AFP

HARIAN DISWAY – Impian Putri Ariani, dan jutaan masyarakat Indonesia, untuk menjadi juara America’s Got Talent 2023 pupus. Dia hanya menempati posisi keempat dalam voting akhir penentuan juara.

Hal itu terungkap dari Result Show America's Got Talent 2023 pada Rabu malam, 27 September 2023, atau Kamis pagi WIB. Putri sudah memberikan penampilan terbaik pada babak grand final yang digelar Selasa malam. Dia menyanyikan lagu Don’t Let the Sun Going Down On Me milik Elton John.

Meski mendapat pujian dari keempat juri, penampilan itu tidak cukup untuk memenangkan hati warga AS. Hasil voting menunjukkan bahwa penyanyi berusia 17 tahun itu hanya menembus 4 besar.

BACA JUGA: Bikin Penasaran! Simon Cowell Bilang Putri Ariani Bakal Dapat Teman Duet Spektakuler di Final AGT 2023

Sedangkan yang dipilih menjadi juara America’s Got Talent musim ke-18 ini adalah Adrian Stoica dan anjingnya, Hurricane. Sepanjang musim, Hurricane yang berjenis border collie itu menunjukkan skill ketangkasan yang mengagumkan.


PUTRI Ariani finis di posisi 4 AGT 2023, Simon Cowell: artis-artis besar enggak menang kompetisi juga kok!-NBC-

Pada malam Result Show, host Terry Crew memanggil Putri Ariani sebagai salah seorang grand finalist. Dia maju ke panggung bersama Adrian Stoica dan Hurricane, kelompok tari Murmuration, serta pesulap Anna DeGuzman.

Dari keempat grand finalist itu, Terry Crew kemudian mengumumkan siapa yang perolehan suaranya paling rendah.

''Amerika telah memilih. Siapa kontestan yang menempati peringkat empat, dan harus meninggalkan kompetisi lebih dulu,''  katanya. ''Putri Ariani, sayang sekali perjalananmu berakhir di sini,'' imbuh Terry Crew.

BACA JUGA: Istana Bergoyang, Putri Ariani Bawakan Lagu Rungkad Untuk Menghibur Peserta Upacara HUT RI ke-78

Putri Ariani, yang ditemani sang ayah di panggung, tak mampu menyembunyikan ekspresi sedih. Dia menahan tangis. Tapi tetap memaksakan senyum. Ayahnya memberi dia kecupan ringan di kening, sembari merangkul pundak Putri.

Simon Cowell benar-benar ternganga melihat hasil itu. Maklum, dia adalah mentor sekaligus juri yang paling menyukai Putri Ariani. Ia manggut-manggut getir. Sampai ditenangkan oleh rekannya sesama juri, Sofia Vergara.


PUTRI Ariani finis di posisi 4 AGT 2023, Simon Cowell: artis-artis besar enggak menang kompetisi juga kok!-NBC-

Sofia sendiri juga tampak terkejut. Mata perempuan asal Kolombia itu membelalak lebar. Seolah tak percaya. Sementara itu, penonton di studio mulai kompak menyerukan, ''Boooo!''

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nbc