Bikin Penasaran! Simon Cowell Bilang Putri Ariani Bakal Dapat Teman Duet Spektakuler di Final AGT 2023

Bikin Penasaran! Simon Cowell Bilang Putri Ariani Bakal Dapat Teman Duet Spektakuler di Final AGT 2023

BIKIN Penasaran! Simon Cowell bilang Putri Ariani bakal dapat teman duet spektakuler di America's Got Talent 2023.-NBC-People

HARIAN DISWAY - Simon Cowell pintar sekali memancing rasa penasaran masyarakat Indonesia. Ia memberi teaser, bahwa Putri Ariani akan mendapatkan teman duet spesial di final America’s Got Talent (AGT) 2023 pekan depan.

Simon Cowell mengungkapkan, akan ada duet spektakuler antara Putri dengan salah seorang musisi terkenal. Siapa? Masih rahasia.

"Kami baru saja mengonfirmasi bahwa Putri Ariani akan melakukan duet yang luar biasa," ungkap Simon Cowell, dikutip dari Youtube TheBuzz.

BACA JUGA: Istana Bergoyang, Putri Ariani Bawakan Lagu Rungkad Untuk Menghibur Peserta Upacara HUT RI ke-78

Simon Cowell mengatakan, bahwa Putri Ariani, gadis 17 tahun itu, akan berduet dengan sang musisi pada hari pengumuman juara AGT 2023. Yang dijadwalkan pada 27 September waktu AS. Atau Kamis pagi, 28 September 2023.


BIKIN Penasaran! Simon Cowell bilang Putri Ariani bakal dapat teman duet spektakuler di America's Got Talent 2023.-Trey Patton-NBC-People

Produser kenamaan tersebut belum bisa mengungkapkan sosok musisi terkenal itu. Putri Ariani sendiri mengaku belum mengetahui sosok yang akan berduet dengan dia.

Namun, Simon Cowell memastikan bahwa musisi yang dimaksud merupakan seseorang yang sangat ia kagumi.

BACA JUGA: Profil Putri Ariani, Gadis Sarat Prestasi yang Dapat Golden Buzzer di America’s Got Talent

"Seseorang yang kukagumi akan berduet dengan Putri Ariani. Aku sangat senang dengan kabar ini, dan aku yakin dia juga akan sangat senang," imbuh mantan juri American Idol tersebut.

"Dia luar biasa. Dia baru berusia 17 tahun dan datang jauh-jauh dari Indonesia. Pasti sangat menegangkan (tampil di semifinal, Red). Namun, ia punya suara yang sangat merdu," ungkap Simon Cowell di kesempatan yang sama.


BIKIN Penasaran! Simon Cowell bilang Putri Ariani bakal dapat teman duet spektakuler di America's Got Talent 2023.-Trey Patton-NBC-People

Dengan kemampuan yang dimiliki Putri Ariani saat ini, Simon Cowell yakin dia memiliki karier yang cemerlang di masa depan. Sang mentor juga mengaku akan memberikan dukungannya pada Putri dengan memberikan bantuan jika dibutuhkan.

Putri Ariani melaju ke babak final AGT 2023 setelah tampil spektakuler di babak semifinal pada 6 September 2023 lalu. Dia membawakan lagu U2, I still Haven't Found what I'm Looking For. Dia mendapatkan standing ovation dari empat juri. Yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber