Bikin Penasaran! Simon Cowell Bilang Putri Ariani Bakal Dapat Teman Duet Spektakuler di Final AGT 2023

Bikin Penasaran! Simon Cowell Bilang Putri Ariani Bakal Dapat Teman Duet Spektakuler di Final AGT 2023

BIKIN Penasaran! Simon Cowell bilang Putri Ariani bakal dapat teman duet spektakuler di America's Got Talent 2023.-NBC-People

BACA JUGA: Putri Ariani, Penyanyi Tunanetra Asal Indonesia, Dapat Golden Buzzer di America’s Got Talent

Sebelumnya, Putri Ariani sudah viral ketika tampil luar biasa di babak penyisihan. Penyanyi tuna netra itu langsung memamerkan lagu ciptaan dia sendiri, Loneliness. Yang liriknya, ''You break my heart, break my hope'' itu lho

Berkat lagu ballad yang begitu indah dengan iringan piano itu, Putri Ariani mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell. Beberapa juri juga memberikan standing ovation tanda kagum.

Simon Cowell bahkan langsung beranjak dari kursi juri. Ia menghampiri Putri Ariani di panggung. Lalu meminta gadis berhijab tersebut untuk membawakan satu lagu lagi. Kali ini, dia membawakan lagu Sorry Seems to be the Hardest Word yang dipopulerkan Elton John.


BIKIN Penasaran! Simon Cowell bilang Putri Ariani bakal dapat teman duet spektakuler di America's Got Talent 2023. Ini momentum ketiga Simon Cowell memberikan golden buzzer pada Putri pada Juli lalu.-Trey Patton-NBC-People

BACA JUGA: Cakra Khan Tampil Memukau di Panggung America's Got Talent 2023

Babak final America’s Got Talent akan digeber pada Selasa malam, 26 September 2023 waktu setempat. Atau Rabu pagi, 27 September 2023. Pemirsa diberi waktu semalam untuk voting.

Di babak puncak itu, Putri Ariani harus bersaing dengan 10 kontestan lainnya. Di antaranya, kelompok paduan suara 82nd Airborne Chorus, pesulap Anna DeGuzman, serta penyanyi Lavender Darcangelo.

Finalis AGT musim ke-18 ini cukup beragam. Selain tarik suara, peserta ada yang menampilkan aksi ketangkasan anjing, akrobatik, dan dance. Putri juga harus bersaing dengan dua kelompok penari dari Jepang, Avantgardey dan Chibi Unity.

Pemenang AGT ditentukan oleh voting yang baru dibuka pada saat final berjalan. Sayangnya, hanya pemirsa dari AS yang bisa menggunakan hak pilih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber