Cakra Khan Tampil Memukau di Panggung America's Got Talent 2023

Cakra Khan Tampil Memukau di Panggung America's Got Talent 2023

Cakra Khan tampil di panggung America's Got Talent 2023--You Tube @America's Got Talent

HARIAN DISWAY - Musisi terkenal tanah air Indonesia, Cakra Khan, sukses tampil memukau di panggung audisi America's Got Talent (AGT) 2023 pada Selasa (18/7) sore waktu negara AS. Di hadapan keempat juri AGT 2023, Cakra Khan berhasil mendapat 4 'Yes' dan standing ovation.

Ini bukan kali pertama Indonesia tampil di AGT 2023. Sebelumnya, Putri Ariani berada di panggung yang sama dan mendapat 4 'Yes', standing ovation, serta Golden Buzzer dari salah satu juri, Simon Cowell.

Cakra Khan membawakan dua lagu. Make it Rain sebagai pilihan lagu pertamanya. Lalu lagu No Women No Cry menjadi lagu keduanya.

Di detik keempat Cakra Khan bernyanyi dengan suara khasnya, kondisi hening menjadi pecah. Sorakan terpukau penonton terdengar. Bahkan Terry Crews, host AGT 2023, terkesima dengan suara Cakra Khan. Penonton serasa menikmati alunan lagu Make it Rain.

Namun tidak dengan Simon Cowell. Dia sempat menghentikan Cakra Khan untuk tidak meneruskan lagunya dengan mengangkat salah satu tangannya.

"Aku pikir kamu punya suara bagus. Tapi aku tidak suka treknya. Apa bisa kamu membawakan lagu lain?" sela Simon. 

Lantas, teriakan penonton seketika berubah. Yang awalnya terpukau, menjadi rasa kekecewaaan dengan tindakan Simon. 

Bahkan ada penonton yang berdiri dan mengacungkan jempol ke bawah ke arah Simon. Tanda mereka kecewa.

Tentunya Cakra Khan tidak berkecil hati. Dia memilih lagu lain. No Women No Cry menjadi lagu pilihan keduanya. Alasannya lagu itu sangat menyentuh hati.

"Saya dibesarkan dengan lagu Bob Marley dan almarhum ayah saya sering memutar lagu ini setiap waktu sebelum saya pergi ke sekolah. Jadi, ini No Women No Cry," ungkap Cakra Khan.

Tepukan penonton terus makin terdengar kencang. Bahkan para penonton bangkit berdiri dan bergerak kanan-kiri. Sambil mengayunkan tangan di atas kanan-kiri. Seolah mengikuti melodi indah dari No Women No Cry.

Lirik No Women No Cry pun sempat dinyanyikan secara bersamaan. Cakra Khan, para penonton, dan 2 juri AGT yaitu Sofia Vergara dan Heidi Klum.

Setelah mengakhiri lagunya, Cakra Khan merasa sangat bangga. Sorakan kegembiraan dan siulan "kemenangan" para penonton menjadi buah manis.

Bahkan Cakra Khan mendapat banyak pujian dari para juri. Heidi Klum turut memuji Cakra Khan. "Kamu memiliki suara yang sangat unik, sangat seksi. Kamu memiliki suara yang tidak pernah dilupakan. Sangat-sangat istimewa," kata Heidi Klum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: you tube @america's got talent 2023