Pencinta Minions, Kumpul! Simak Sinopsis Despicable Me 4 yang Tayang Mulai 2 Juli 2024

Pencinta Minions, Kumpul! Simak Sinopsis Despicable Me 4 yang Tayang Mulai 2 Juli 2024

PENCINTA Minions, kumpul! Simak sinopsis Despicable Me 4 yang tayang mulai 2 Juli 2024.-Illumination-

HARIAN DISWAY - Siapa yang sudah kangen pada tingkah random para Minions dan Gru? Kerinduan fans makhluk-makhluk kuning yang imut dan nakal tersebut bakal terobati. Karena Despicable Me 4 sudah tayang di bioskop mulai 2 Juli 2024.

Despicable Me 4 disutradarai oleh Chris Renaud dan Patrick Delage. Ceritanya ditulis oleh Mike White, yang merupakan penulis skenario film-film laris lain. Seperti Pitch Perfect 3 dan The White Lotus.

Seperti seri-seri sebelumnya, Despicable Me 4 kembali diisi suaranya oleh Steve Carell, Kristen Wiig, dan Pierre Coffin sebagai para Minions. Lalu, ada tokoh baru yang diisi suaranya oleh Will Ferrell dan Sofia Vergara.

BACA JUGA:Sinopsis Crayon Shincan The Movie: Battle of Supernatural Powers, Hadir dengan Format 3D yang Lebih Lucu

Despicable Me mengisahkan tentang ilmuwan jahat, Gru (Steve Carell) yang berupaya mencuri bulan. Ia dibantu oleh serombongan makhluk aneh dari pulau asing yang disebut Minions. Namun, pada akhirnya ia insyaf. Dan malah berbalik melawan kejahatan di film-film berikutnya.


PENCINTA Minions, kumpul! Simak sinopsis Despicable Me 4 yang tayang mulai 2 Juli 2024.-Illumination-

Nah, cerita apa yang diangkat pada film keempat ini? Simak sinopsis Despicable Me 4 berikut ini.

Sinopsis Despicable Me 4

Despicable 4 berlatar belakang beberapa tahun setelah film ketiga. Gru sudah menikah dengan Lucy Wilde (Kristen Wiig), seorang agen Anti-Villain League (AVL). Sebuah kelompok rahasia yang tugasnya membasmi semua penjahat dari muka bumi.

Mereka dikaruniai seorang anak lelaki, Gru Jr. Gru juga masih mengasuh tiga anak adopsinya, Margo, Edith, dan Agnes. Keluarga kecil itu hidup bahagia tanpa gangguan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Inside Out 2, Riley Temukan Emosi Baru Saat Remaja

BACA JUGA:Ini Dia Karakter Baru di Film Inside Out 2 dan Pengisi Suaranya

Namun, tiba-tiba, muncullah seorang penjahat bernama Maxime Le Mal (Will Ferrell). Ia rupanya teman Gru waktu menempuh sekolah penjahat pada era 1980-an. Ia sudah dipenjara karena kejahatan-kejahatannya. Namun, rupanya ia berhasil meloloskan diri.


PENCINTA Minions, kumpul! Simak sinopsis Despicable Me 4 yang tayang mulai 2 Juli 2024. Foto: Gru bersama istri, Lucy, dan anaknya, Gru Jr.-Illumination-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly