Sinopsis Film Inside Out 2, Riley Temukan Emosi Baru Saat Remaja

Sinopsis Film Inside Out 2, Riley Temukan Emosi Baru Saat Remaja

Sinopsis film Inside Out 2, tayang di bioskop . --Disney

HARIAN DISWAY - Siapa yang sudah tidak sabar menonton film animasi seru yang menampilkan emosi-emosi manusia? Yap, Inside Out 2 sudah tayang sejak Rabu, 12 Juni 2024 di bioskop-bioskop Indonesia.

Sekuel dari Inside Out (2015) itu melanjutkan petualangan emosional Riley, seorang anak perempuan yang mengalami pubertas. Dia beranjak remaja. Ia mengalami berbagai gejolak gadis puber dan mendapatkan satu set emosi baru.

Sebelumnya, Riley memiliki 5 jenis emosi yang digambarkan sebagai karakter. Mulai dari Joy (Kebahagiaan), Sadness (Kesedihan), Anger (Kemarahan), Fear (Ketakutan), dan Disgust (Kejijikan).

BACA JUGA:Dijamin Bagus! Simak Ulasan Kritikus AS tentang Inside Out 2 yang Tayang 12 Juni

Nah, di film baru ini, ada 4 emosi baru. Yakni Anxiety (Kecemasan), Envy (Iri/Cemburu), Ennui (Kekecewaan), dan Embarassment (Malu).

Inside Out 2 Film menjelajahi bagaimana setiap emosi berinteraksi dan mempengaruhi kehidupan Riley. Menjadikannya perjalanan gadis itu semakin tak terlupakan. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis film Inside Out 2 berikut ini.

Sinopsis Film Inside Out 2


Sinopsis film Inside Out 2, Riley temukan emosi baru saat remaja. --Disney

Film ini menceritakan tentang Riley, yang kini berusia 13. Ia sudah SMP, dan bergabung ke dalam tim hoki sekolah. Dia mulai menjalin pertemanan baru di sekolah.

Di tengah perubahan ini, emosi lamanya seperti Joy (Amy Poehler), Anger (Lewis Black), Sadness (Phyllis Smith), Fear (Tony Hale), dan Disgust (Liza Lapira), dikejutkan oleh kehadiran emosi-emosi baru.

BACA JUGA:Bad Boys: Ride or Die Siap Kembali Hadirkan Aksi Kocak Will Smith dan Martin Lawrence

BACA JUGA:Sinopsis The Garfield Movie, Petualangan Seru Garfield dengan Sang Ayah si Kucing Jalanan

Otak Riley (yang disebut Headquarter alias Markas Besar) gempar. Sebab, masa remaja membawa begitu banyak perubahan baru. Riley mulai merasakan cemas, cemburu, dan sebagainya. Perasaannya semakin kompleks.


DIJAMIN bagus! Simak ulasan kritikus AS tentang Inside Out 2 yang tayang besok. Foto: Empat karakter emosi baru di Inside Out 2. -Pixar-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pixar