Sinopsis The Garfield Movie, Petualangan Seru Garfield dengan Sang Ayah si Kucing Jalanan

Sinopsis The Garfield Movie, Petualangan Seru Garfield dengan Sang Ayah si Kucing Jalanan

Sinopsis The Garfield Movie, petualangan seru Garfield dengan sang ayah si kucing jalanan. --ET

HARIAN DISWAY - Siapa yang sudah tidak sabar menunggu aksi lucu kucing oren yang satu ini? Ya, film The Garfield Movie sudah tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu, 29 Mei 2024.

Kucing oren yang legendaris ini selalu berhasil menghadirkan tawa penonton. Karena ulahnya yang pemalas, tapi nakal dan banyak akal.

Film The Garfield Movie diadaptasi dari komik strip Garfield yang terbit di beberapa koran di AS sejak 1976. Karakternya adalah kucing tabby berwarna orange yang supergendut, pemalas, dan manja. Tapi luar biasa menggemaskan.

BACA JUGA: Dijamin Serem! Jurnal Risa The Movie Tayang Pekan Kedua Juni, Simak Sinopsisnya

Setelah sempat diangkat menjadi live action pada 2004, Garfield akhirnya dibuatkan film animasi. Tepatnya lewat The Garfield Movie, garapan Sony Pictures.


SINOPSIS The Garfield Movie, petualangan seru Garfield dengan sang ayah si kucing jalanan.-DNEG-People

Penggemar kucing oren akan diajak ke dalam petualangan seru Garfield yang penuh dengan kelucuan dan kejutan yang khas. Penonton dijamin bakal tergemas-gemas sepanjang film.

Film animasi ini melibatkan banyak aktor top sebagai pengisi suara. Ada Chris Pratt, Samuel L Jackson, Gregg Berger, Nicholas Hoult, Snoop Dogg, dan Hannah Waddingham. Kehadiran suara mereka menambah pengalaman menonton semakin menyenangkan dan mengesankan.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Agak Laen Bakal Tayang di Netflix Setelah Bukukan 9,1 Juta Penonton di Bioskop

BACA JUGA:5 Fakta Film Furiosa: A Mad Max Saga yang Tayang Hari Ini, Perjuangan Anya Taylor-Joy Perankan Furiosa

Penasaran dengan kisah film ini? Simak sinopsis The Garfield Movie berikut.

Sinopsis The Garfield Movie


Sinopsis The Garfield Movie, petualangan seru Garfield dengan sang ayah si kucing jalanan. Foto: Film The Garfield Movie tayang di bioskop pada 29 Mei 2024. --Upstation Media

Film ini mengisahkan pertemuan Garfield (diisi suaranya oleh Chris Pratt), seekor kucing oranye, dengan cowok muda bernama Jon Arbuckle (Nicholas Hoult) di sebuah restoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter