Dijamin Serem! Jurnal Risa The Movie Tayang Pekan Kedua Juni, Simak Sinopsisnya

 Dijamin Serem! Jurnal Risa The Movie Tayang Pekan Kedua Juni, Simak Sinopsisnya

Yuk Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Jurnal Risa The Movie!--Instagram

HARIAN DISWAY - Dua hari lagi, kita memasuki bulan Juni. Layar bioskop Indonesia akan kembali diramaikan oleh sederet film horor seru. Salah satunya, Jurnal Risa The Movie.

JurnalRisa adalah sebuah segmen di YouTube yang superpopuler. Dipandu oleh Risa Saraswati, musisi yang beralih profesi sebagai penulis novel horor laris. Buku-bukunya sudah banyak diangkat menjadi film horor. Dan sama larisnya.

JurnalRisa membahas tentang fenomena-fenomena gaib yang berhubungan dengan hal-hal supernatural. Risa Saraswati sendiri mengklaim memiliki kemampuan untuk melihat makhluk-makhluk tak kasat mata.

BACA JUGA:Series Jurnal Risa di Disney+! Apakah Bisa Menerormu? Simak Sinopsisnya

Nah, JurnalRisa itulah yang diangkat menjadi film berjudul Jurnal Risa the Movie. Sebelumnyanya, ia sudah diangkat menjadi serial, yang kemudian tayang di Disney+. Kali ini, ia bisa dinikmati di layar lebar.


Yuk Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Jurnal Risa The Movie!--Instagram

Film karya sutradara Rizal Mantovani itu hadir dengan genre mockumentary. Atau dokumenter palsu yang akan memberikan para penonton sudut pandang orang pertama lewat sebuah kamera genggam.

Jurnal Risa the Movie akan menyajikan kasus perjalanan tergelap tim JurnalRisa.

BACA JUGA:Top Semua! Ini Daftar 65 Aktor yang Digandeng Joko Anwar dalam Serial Netflix Nightmares and Daydreams

Diceritakan pada video YouTube Jurnal Risa, tim Jurnal Risa pernah mencoba mengusir Samex, makhluk halus yang aneh. Masyarakat percaya, jika namanya disebut, sosok hantu tersebut akan hadir.

Sosok tersebut memang sempat viral beberapa saat lalu. Banyak para penonton Jurnal Risa yang mengaku mencoba memanggil nama Samex, dan berujung mendapatkan gangguan roh halus.

Jika dalam film-film lainnya Risa Saraswati mengangkat kisah pribadinya, pada film Jurnal Risa The Movie dia akan memperkenalkan sosok hantu yang paling ditakuti oleh tim Jurnal Risa.

BACA JUGA:Serem! Joko Anwar Bagikan Judul Episode dan Bintang Nightmares and Daydreams

BACA JUGA:5 Fakta tentang Serial Joko Anwar Nightmares and Daydreams, Genre Bikin Penasaran

Film Jurnal Risa The Movie menceritakan sosok perempuan bernama Prinsa Mandagie yang berprofesi sebagai YouTuber. Prinsa sengaja menyebut sosok misterius tersebut.


Yuk Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Jurnal Risa The Movie!--Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber