Top Semua! Ini Daftar 65 Aktor yang Digandeng Joko Anwar dalam Serial Netflix Nightmares and Daydreams

Top Semua! Ini Daftar 65 Aktor yang Digandeng Joko Anwar dalam Serial Netflix Nightmares and Daydreams

Gak Main-Main Berikut Daftar Nama 65 Pemain di Serial Netflix Terbaru Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams --Instagram

HARIAN DISWAY - Joko Anwar memang tidak pernah kaleng-kaleng kalau membikin karya. Berkat kelihaiannya menulis cerita dan mengarahkan aktor, ia selalu berhasil menggaet nama-nama besar dalam jajaran cast.

Namun, karya terbarunya ini diprediksi bakal meledak banget. Joko Anwar akan merilis sebuah serial di Netflix berjudul Nightmares and Daydreams. Tidak tanggung-tanggung. Ia mengajak 65 aktor. Dan semuanya papan atas!

"Dengan bangga tapi tetap rendah hati, (saya) mengumumkan bahwa Netflix Original Series kami NIGHTMARES & DAYDREAMS mulai streaming 14 Juni!," tulis Joko Anwar dalam media sosial pribadinya.

BACA JUGA:Tak Semata Horor, Joko Anwar Suguhkan Kengerian yang Berbeda dalam Siksa Kubur

"Dunia baru dimulai, dan inilah jajaran pemainnya! Produksi kedua Come and See Pictures setelah Siksa Kubur," lanjut sutradara Pengabdi Setan dan Perempuan Tanah Jahanam tersebut.


Gak Main-Main Berikut Daftar Nama 65 Pemain di Serial Netflix Terbaru Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams --Instagram

Serial Nightmares and Daydreams digarap Joko Anwar bersama Ray Pakpahan, Tommy Dewo, dan Randolph Zaini. Serial bergenre sci-fi supernatural itu akan tayang di Netflix.

Serial itu juga jadi kali pertama Joko Anwar berkolaborasi dengan Netflix. Joko mengungkapkan, serial itu akan terdiri dari 7 episode.

BACA JUGA:Adu Laris! Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton dalam Sepekan

BACA JUGA:Siksa Kubur, Film Horor Garapan Joko Anwar yang Bikin Reza Rahardian Kembali

Nah, salah satu hal yang menarik perhatian netizen adalah jumlah aktor yang bakal menghiasi serial tersebut. Masih dalam unggahan Joko Anwar dan Netflix, diketahui bahwa pemain film tersebut mencapai 65 orang. Dan semuanya termasuk aktor top.

Mulai dari aktor senior seperti Lukman Sardi, Sha Ine Febrianti, Yatti Surachman, dan Happy Salma yang aktingnya tak perlu diragukan lagi. Juga Ayu Laksmi, pemeran Ibu dalam Pengabdi Setan yang fenomenal.

Ada juga aktor yang terbilang muda tapi sudah diakui kualitasnya. Seperti Asmara Abigail, Faradina Mufti, hingga Yoga Pratama. Marissa Anita, yang mencuri perhatian fans film horor dalam Perempuan Tanah Jahanam, juga ikut serta.

BACA JUGA:Berikan Pengalaman Baru Menonton Film Horor, Joko Anwar Ingin Penonton Menemukan Orang yang Paling Berdosa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix