Siksa Kubur, Film Horor Garapan Joko Anwar yang Bikin Reza Rahardian Kembali

Siksa Kubur, Film Horor Garapan Joko Anwar yang Bikin Reza Rahardian Kembali

Akhirnya setelah penantian lama, Reza tertarik untuk mengambil peran dalam film horor garapan Joko Anwar berjudul Siksa Kubur. --Instagram

HARIAN DISWAY - Reza Rahardian, aktor tampan asal Indonesia itu punya kemampuan akting yang tidak perlu diragukan lagi. Pria berdarah Ambon itu telah membintangi sejumlah film ternama Indonesia. Salah satunya 24 Jam Bersama Gaspar yang tayang hari ini di Netflix.

Walaupun begitu, Reza sudah cukup lama tidak mengambil project film dengan genre horor. Akhirnya setelah penantian lama, Reza tertarik untuk mengambil peran dalam film horor garapan Joko Anwar berjudul Siksa Kubur

BACA JUGA: Digadang Tayang pada Saat yang Paling Sempurna, Ada 6 Fakta tentang Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar

Untuk membintangi film Siksa Kubur, Reza secara khusus dihubungi secara langsung oleh Joko. Guna memerankan karakter bernama Adil. Reza menerimanya karena merasa karakter ini menarik dan cukup menantang baginya.

Reza berharap jika masyarakat Indonesia bisa menikmati film Siksa Kubur yang tayang bulan depan. Selain Reza, banyak aktor dan aktris ternama Indonesia yang akan membintangi film ini. Salah satunya adalah Faradina Mufti. Ia menjadi pemeran utama wanita yang bernama Sita.
Akhirnya setelah penantian lama, Reza tertarik untuk mengambil peran dalam film horor garapan Joko Anwar berjudul Siksa Kubur. --Instagram

BACA JUGA: Serem! Ini Daftar Lengkap Pemain Siksa Kubur Karya Joko Anwar, Ada Reza Rahardian dan Christine Hakim!

Wanita cantik lawan main Reza dalam film Siksa Kubur itu diceritakan sebagai wanita yang harus kehilangan kedua orang tuanya akibat bom bunuh diri. Hal ini menyebabkan kepercayaannya terhadap Tuhan hilang. 

Sita meragukan adanya siksa kubur dan kehadiran Tuhan di dunia ini. Sita ingin membuktikan mengenai hal tersebut. Ia mulai mencari para pendosa yang sekiranya akan meninggal. Sita berencana untuk ikut dikuburkan dengan mayat pendosa yang sudah meninggal. 

Temannya yang bernama Adil menentang aksi gilanya ini. Namun, Sita masih kukuh untuk melakukannya. Tindakan yang ia lakukan ini tentu akan memiliki konsekuensi yang besar. Apalagi ini berkaitan dengan kepercayaan akan kuasa Tuhan.
Wanita cantik lawan main Reza Rahardian dalam film Siksa Kubur itu diceritakan sebagai wanita yang harus kehilangan kedua orang tuanya akibat bom bunuh diri. Hal ini menyebabkan kepercayaannya terhadap Tuhan hilang. --Instagram

BACA JUGA: Berani Nonton? Ini Rekomendasi 5 Film Horor yang Cocok Buat Menemani Malam Halloween

Siksa Kubur baru saja merilis trailer Rabu, 13 Maret 2024. Trailer ini menyuguhkan keseraman sekaligus ketegangan yang membuat bulu kuduk para penonton berdiri. Semakin penasaran dengan keseraman film horor garapan Joko yang tayang di bioskop pada 10 April 2024 ini? (Icha Afrisca Putri Mahariya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: