Digadang Tayang pada Saat yang Paling Sempurna, Ada 6 Fakta tentang Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar

Digadang Tayang pada Saat yang Paling Sempurna, Ada 6 Fakta tentang Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar

Dengan rilisnya teaser film Siksa Kubur, maka resmi sudah jadwal tayang yang ditunggu-tunggu netizen. Tayang pada saat yang paling sempurna yaitu di Hari Lebaran, 10 April 2024, di seluruh bioskop Indonesia. --IG @jokoanwar

HARIAN DISWAY - Joko Anwar yang sukses dengan karya film horor, kembali menghadirkan karya terbaru dengan judul Siksa Kubur. Dikutip dari akun Instagram pribadi milik Joko Anwar sembari membagikan official poster, ia mengatakan bahwa Film Siksa Kubur akan tayang pada saat yang paling sempurna.

Dibintangi oleh aktor dan aktris senior, berikut fakta menarik film Siksa Kubur karya Joko Anwar:


Joko Anwar Resmi Rilis Teaser dan Jadwal Tayang 21 Februari 2024--Instagram : jokoanwar

BACA JUGA:Review Film Sewu Dino: Horor Folk Asyik yang Penuh Intrik

1. Adaptasi short movie Siksa Kubur (Grave Torture)

Tahun 2012 Joko Anwar mengunggah short movie dengan judul Siksa Kubur (Grave Torture) pada akun Youtube pribadi nya dan ditonton lebih dari 700 ribu kali. Pada 3 Maret 2023 ia mengumumkan akan mengadaptasi short movie tersebut menjadi sebuah film layar lebar.  

2. Menggandeng lebih dari 50 aktor dan aktris terbaik Indonesia 


Jajaran Pemain Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar --Instagram : jokoanwar

Film Siksa Kubur menjadi film karya ke-10 Joko Anwar yang dibintangi oleh lebih dari 50 aktor dan aktris terbaik Indonesia itu diumumkan pada 13 September 2023 melalui unggahan di media sosial Joko Anwar. 

Berikut nama-nama pemeran film siksa kubur karya Joko Anwar antara lain Faradina Mufti, Reza Rahadian, Fachri Albar, Happy Salma, Widuri Puteri, Muzakki Ramadhan, Slamat Rahardjo Djarot, Christine Hakim, dan Arswendy Bening Swara.

Masih ada aktris kawakan Niniek L. Karim, Putri Ayudya, Jajang C. Noer, Djenar Maesa Ayu, Haydar Saliswhz, Runny Rudiyanti, Afrian arisandy, Ramadhan Al Rasyid, Tony Merle, Mian Tiara, Henry Manampiring.

BACA JUGA: Perjanjian Gaib, Menghidupkan Kembali Genre Film Horor Komedi Indonesia


Proses Reading Film Siksa Kubur--Instagram : jokoanwar

Uwie Balfas, Tommy Dewo, Tia Hasibuan, Syam Ancoe Amar, Sitti Fatimah, Sandy Sofyan, Roffy Zaqyn, Rieviena Yulieta, Ridwan Raoull, Rafki Hidayat, Natalius Chendana, Nas Affandi, Mian Tiara, Maharani, Lukmanul Hakim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber