Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Rayakan Ulang Tahun Pernikahan dengan Penuh Tawa

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Rayakan Ulang Tahun Pernikahan dengan Penuh Tawa

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger tampak bahagia dengan kehidupan rumah tangganya yang kini sudah memasuki usia 5 tahun. --Getty Images

HARIAN DISWAY - Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger merayakan momentum istimewa dalam hubungan mereka sebagai suami-istri. Saling memuji di media sosial pun terjadi. 

Pada Sabtu, 8 Juni 2024, Chris membagikan unggahan di Instagram untuk merefleksikan hubungan mereka yang kini telah memasuki tahun kelima pernikahan. "Selamat ulang tahun pernikahan, sayang!" tulis Chris di awal caption unggahannya sambil membagikan foto dirinya dan Katherine. 

Mereka tersenyum bersama pada hari ulang tahun pernikahan mereka. "Lima tahun berlalu begitu cepat. Terima kasih banyak atas kebahagiaan, stabilitas, dan kebahagiaan yang telah kamu bawa ke dalam hidupku," lanjutnya. 

BACA JUGA: Serem! Alasan Shiloh Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt Hapus Nama Belakang Sang Ayah, KDRT di Pesawat Terungkap

Tak mau kalah, Katherine juga merayakan momentum tersebut dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Menampilkan foto terbaru dirinya dan aktor Garfield tersebut saling tersenyum. Keduanya mengenakan setelan jas yang elegan.

"Menikah 5 tahun penuh tawa dan cinta. Aku mencintaimu!" tulis putri Arnold Schwarzenegger itu. Pasangan itu pertama kali bertemu di gereja. Dikenalkan oleh Aria Shriver, ibu Katherine, pada 2018.

Setelah berpacaran, keduanya mengikat janji suci pada  8 Juni 2019 dalam sebuah upacara di Montecito, California. Sejak menikah hingga kini mereka selalu tampak harmonis dan jauh dari gosip miring. "Setiap hari aku bersyukur kepada Tuhan karena memilikimu," tulis Chris.

Setelah lima tahun, Chris dan Katherine dikaruniai dua putri. Lyla yang berusia 3 tahun, dan Eloise yang berusia 2 tahun. Selain itu Chris, bintang Guardians of the Galaxy, memiliki seorang putra bernama Jack, 11 tahun, dari pernikahannya dengan Anna Faris. 

BACA JUGA: Bella dan Gigi Hadid Terus Suarakan Dukungan Untuk Palestina, Sumbang Rp 16 Miliar Untuk Bantuan Kemanusiaan

Semua itu melengkapi kebahagiaan mereka. "Kamu bisa melihat bahwa hari ini adalah hari paling bahagia bagi Katherine. Dia tidak berhenti tersenyum. Dan Chris terlihat sangat bersemangat," kata seorang sumber seperti dilansir People saat momen pernikahan keduanya.

Saling menghujani ucapan sepertinya tradisi pasangan ini. Pada Hari Ibu, Chris memuji Katherine melalui unggahan instagramnya. "Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di luar sana!," tulisnya dalam caption foto.

"Cinta untuk ibuku, Kathy, yang menetapkan standar tinggi untuk cinta, kesabaran, humor, dan kebahagiaan dalam keibuan. Dan terima kasih khusus untuk sayangku, Katherine," tulisnya selanjutnya. "Menyaksikanmu menjadi ibu bagi Lyla dan Eloise serta ibu tiri bagi Jack membuatku semakin jatuh cinta padamu," ungkapnya.

Bulan ini, dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, Chris menyebut sosok selebritas yang begitu dikagumi oleh istrinya. Tampaknya, Katherine sangat mengidolakan Usher.

"Dia tahu setiap lirik lagu-lagu Usher. Dia sering memutarnya. Dan, dia hapal liriknya," tambahnya. Sepertinya Chris berusaha untuk menyukai apa yang jadi kesukaan istrinya. Demi cinta tentu saja. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: