Catat Tanggalnya! Agak Laen Bakal Tayang di Netflix Setelah Bukukan 9,1 Juta Penonton di Bioskop

Catat Tanggalnya! Agak Laen Bakal Tayang di Netflix Setelah Bukukan 9,1 Juta Penonton di Bioskop

Usai raih 9,1 juta penonton, film Agak Laen bakal tayang di Netflix 31 Mei 2024. --Instagram @pilem.agak.laen

HARIAN DISWAY - Anda ketinggalan nonton film Agak Laen di bioskop? Jangan khawatir. Karena semua akan masuk ke OTT (platform streaming) pada waktunya.

Agak Laen pun demikian. Setelah sukses meraih 9,1 juta penonton di bioskop, kini film besutan Muhadkly Acho itu akan tayang di Netflix mulai 31 Mei mendatang.

Film horor komedi tersebut siap disuguhkan untuk para penonton yang belum sempat menontonnya di bioskop saat tayang. Atau buat penonton bioskop yang ingin kembali menyaksikan ulah kocak Bene Dion dkk dalam film tersebut.

BACA JUGA:Baca Nih Sinopsis Agak Laen, Film Horor atau Komedi Sih?

Agak Laen tayang di bioskop pada 1 Februari 2024. Dari yang awalnya hanya dijadwal beberapa pekan, screen time Agak Laen berlanjut hingga 98 hari.


CATAT tanggalnya! Agak Laen bakal tayang di Netflix mulai 31 Mei 2024. Foto: Indra Jegel, Oki Rengga, Bene Dion, dan Boris Bokir dalam sala satu adegan Agak Laen.-Imajinari-

Baru pada 9 Mei 2024, Ernest Prakasa selaku produser film tersebut mengumumkan bahwa Agak Laen pamit dari bioskop. Ia berterima kasih kepada 9.125.188 penonton yang telah menyaksikan Agak Laen.

Muhadkly Acho sendiri jelas tidak menyangka film garapannya bakal ditonton berjuta-juta orang. Bahkan mencapai angka 9 juta. Angka yang belum pernah dicapai oleh film komedi mana pun di Indonesia.

BACA JUGA:Keren! Agak Laen Sukses Besar, Bakal Diputar di AS

BACA JUGA:Ini Ada 5 Fakta Film Agak Laen, Makin Tertarik Ingin Nonton?

"Kalau jawaban jujur, ketika ngobrol di podcast Bang Abdel Achrian, saya bilang pokoknya mencapai 500 ribu (penonton) dulu," kata Acho, dalam sebuah video yang dirilis rumah produksi Agak Laen, Imajinari.

"Karena menurut saya, untuk film komedi (pasarnya) cukup berat. Karena masih didominasi dengan film horor. Dan belum ada lagi film komedi yang (penontonnya) pecah sampai juta-jutaan itu belum ada lagi," paparnya.

Film komedi yang penontonnya mencapai berjuta-juta, salah satunya, adalah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang tayang pada 2016.


CATAT tanggalnya! Agak Laen bakal tayang di Netflix mulai 31 Mei 2024. Foto: Indra Jegel, Oki Rengga, Bene Dion, dan Boris Bokir sebagai penjaga rumah hantu di Agak Laen.-Imajinari-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix