Ini Ada 5 Fakta Film Agak Laen, Makin Tertarik Ingin Nonton?

Ini Ada 5 Fakta Film Agak Laen, Makin Tertarik Ingin Nonton?

Fakta film Agak Laen, menjadi film karya Imajinari paling mahal.--instagram @imajinari.id

HARIAN DISWAY - Film Agak Laen menjadi hiburan di awal Februari. Film ini membawakan kisah horor komedi yang dibintangi oleh para host podcast dengan judul yang sama. Dengan suguhan yang menyegarkan, film ini telah tayang di bioskop pada 1 Februari 2024.

Film Agak Laen menceritakan petualangan empat sahabat yang sedang menjalankan bisnis sebuah rumah hantu di pasar malam. Dalam usahanya menghindari kebangkrutan, mereka menghadapi situasi kocak dan absurd demi menyelamatkan bisnis mereka yang unik ini.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bandland Hunter's yang Rilis di Netflix 26 Januari 2024

Di balik cerita yang akan disuguhkan kepada para penonton. Ternyata ada beberapa faka menarik dari film Agak Laen, salah satunya terkait film karya Imajinari termahal. Adapun fakta menarik lainnya, sebagai berikut.

1. Host podcast Agak Laen jadi pemeran utama

Pemeran utama dalam film Agak Laen ini adalah Boris Bokir, Oki Rengga, Bene Dion dan Indra Jegel. Keempat orang tersebut merupakan host dari podcast yang sama dengan judul film tersebut. Chemistry mereka telah terbangun selama bertahun-tahun membawakan podcast Agak Laen.

Di samping itu, Boris, Oki, Bene dan Jegel sudah pernah main film. Bahkan Bene sempat menjadi sutradara suatu film yang menyatukan Boris dan Jegel sebagai kakak adik di film Ngeri-Ngeri Sedap. 

Namun siapa sangka, di film Agak Laen ini mereka berempat menjadi pemeran utama yang pastinya mendapat dialog dan adegan paling banyak. Ini adalah kali pertama Oki Rengga dan Bene Dion menjadi pemeran utama.

2. Film termahal imajinari

Hal ini dibuka langsung oleh produsernya, Ernest Prakasa. Film Agak Laen menjadi film termahal sepanjang perjalanan Imajinari mencetak beberapa film. Jika dibandingkan dengan film sebelumnya, Ngeri-Ngeri Sedap,yang memerlukan setting di Medan secara langsung. Ternyata masih lebih mahal biaya produksi film Agak Laen.

Hal ini dikarenakan film Agak Laen membutuhkan setting pasar malam dengan tempat yang luas dan banyak wahana bermain. Apalagi tempat terpentingnya adalah rumah hantu.

3. Indra Jegel sakit saat syuting

Di tengah kesibukannya syuting film Agak Laen, Indra Jegel tiba-tiba jatuh sakit. Hal itu ia ungkap saat gala premiere sekaligus press conference filmnya di Jakarta. Jadwal syuting yang diambil berseberangan dengan jam aktivitas sehari-hari.

Karena dalam film Agak Laen membutuhkan suasana pasar malam, maka jam pengambilan gambar atau syuting mereka diambil pada malam hari hingga subuh. Sehingga di pagi hari para pemain dan kru sudah pasti butuh istirahat cukup. Namun, karena badan Jegel kaget dengan kondisi tersebut akhirnya ia jatuh sakit dan mengharuskan dirinya untuk diinfus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: