Sinopsis Film Bandland Hunter's yang Rilis di Netflix 26 Januari 2024

Sinopsis Film Bandland Hunter's yang Rilis di Netflix 26 Januari 2024

Bandland Hunters menyuguhkan aksi seru di gurun pasca gempa Seoul. Film ini dibintangi Ma Dong-seok ini rilis di Netflix 26 Januari 2024. --Netflix

HARIAN DISWAY - Bandland Hunters, film laga Korea Selatan adaptasi Webtoon Happy Boy tayang eksklusif di Netflix, Jumat, 26 Januari 2024. Ma Dong-seok, aktor yang ada di beberapa film laga Korea akan hadir sebagai salah satu pemeran utama di film ini.

Film Badland Hunters dijadwalkan untuk tayang mulai 26 Januari 2024 di platform streaming Netflix, menjanjikan petualangan aksi yang mendebarkan. Sutradara Heo Myung Haeng mengarahkan film ini dengan naskah cerita yang dibuat oleh penulis skenario Kim Bo Tong dan Kwak Jae Min.

BACA JUGA: Seru! Soobin TXT Punya 5 Rekomendasi Tontonan Seru di Netflix, dari Parasite Sampai Money Heist

Bintang-bintang utama Korea Selatan, termasuk Ma Dong-seok, Lee Hee Jun, Lee Jun Young, dan Roh Jeong Eui, memainkan peran penting dalam membawa cerita ini ke layar.

Film ini merupakan adaptasi dari komik digital Webtoon berjudul "Happy Boy" karya Kim Soong Nyoong. Badland Hunters mengambil latar belakang setelah gempa besar mengguncang Seoul, mengubahnya menjadi suatu distopia yang menantang. 

Film ini menggambarkan gambaran pasca gempa yang memorak-porandakan kota, mewujudkan gurun apokaliptik yang mana bisa bertahan hidup adalah perjuangan sehari-hari.

Gempa tersebut tidak hanya menyebabkan perubahan fisik pada lingkungan tetapi menciptakan perubahan radikal dalam pola pikir masyarakat yang selamat. Mereka harus berhadapan dengan ancaman bukan hanya dari alam, tetapi juga dari sesama manusia. 

Dalam konteks hukum dan ketertiban hancur serta kekuasaan hanya dikuasai oleh kelompok-kelompok kecil. Badland Hunters mengisahkan perjalanan tiga rekan kerja yang berjuang untuk bertahan hidup.

Ma Dong-seok atau yang akrab disapa Don Lee berperan sebagai Nam San, seorang pemburu gurun yang tangguh. Lee Jun Young sebagai Choi Ji Wan, orang kepercayaan Nam San. Lee Hee Jun sebagai Yang Gi Su, seorang dokter yang berhasil selamat dari bencana tersebut.

Ketiganya membentuk satu tim yang harus menghadapi tantangan dan keputusan sulit di tengah kondisi alam yang kejam. Film ini menyoroti dunia dengan konsep kelangsungan hidup menjadi suatu kemewahan. Kesetiaan diuji dan kemauan manusia dihadapkan pada kondisi yang paling keras dari alam dan sosial.

BACA JUGA: Sudah Tayang! Sinopsis Singkat Gadis Kretek, Serial Netflix yang Dibintangi Dian Sastro dan Arya Saloka

Badland Hunters dijuluki sebagai film blockbuster Korea Selatan yang menonjolkan deretan aktor dan aktris ternama yang menjanjikan pengalaman sinematik yang luar biasa. 

Don Lee, yang sebelumnya terkenal lewat peran-perannya di film Train to Busan dan The Eternals kembali memainkan peran yang kuat dalam film ini, menambah daya tarik dan antisipasi para penonton terhadap kisah penuh aksi dan ketegangan.

Film ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda tonton di Netflix. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: