Seru! Soobin TXT Punya 5 Rekomendasi Tontonan Seru di Netflix, dari Parasite Sampai Money Heist

Seru! Soobin TXT Punya 5 Rekomendasi Tontonan Seru di Netflix, dari Parasite Sampai Money Heist

Bye-bye Bosan, Ini dia 5 Serial Netflix yang Direkomendasikan Oleh Soobin TXT-Weverse-Weverse Magazine

HARIAN DISWAY - Happy birthday, Soobin! Ya, Soobin, leader TXT itu berulang tahun ke-23 hari ini, 5 Desember 2023. Untuk memeriahkan ulang tahunnya, Soobin merekomendasikan 5 tontonan di Netflix yang paling ia sukai.

Soobin TXT memang sangat suka menonton. Baik itu film maupun serial. Range tontonannya juga sangat luas. Mulai serial Hollywood, drakor, bahkan anime pun ia suka.

Lead vocalist dan rapper TXT tersebut sering bercerita kepada MOA (sebutan fans TXT) tentang film-film yang ia tonton. Dalam siaran langsungnya di V Live, ia mengaku telah menonton banyak sekali film dan serial di Netflix.

Berikut ini adalah film dan serial TV yang direkomendasikan oleh Soobin TXT untuk MOA.

BACA JUGA: Soobin TXT Berulang Tahun Ke-23, Ini Profil dan Fakta Seru Sang Leader yang Banyak Tingkah

Parasite


SOOBIN TXT punya 5 rekomendasi tontonan di Netflix, dari Parasite sampai Money Heist.-CJ Entertainment -

Soobin mengatakan, akhir-akhir ini ia sedang demen menonton ulang Parasite. Film besutan Bong Joon Ho yang memenangkan gelar Film Terbaik di The Oscars 2020 itu. Alasan Soobin menonton film ini karena ia menyukai film dan serial TV yang memiliki rating R. Caranya yang satire dalam menyoroti perbedaan kelas masyarakat di Korea sangat menarik buatnya.

"Aku memang suka film dengan jalan cerita yang provokatif, atau kejam, atau perkelahian. Dan film seperti itu kebanyakan ratingnya R," ungkap Soobin dalam sebuah siaran V Live. "Aku menyukai cerita-cerita yang seperti itu," lanjut pelantun Good Boy Gone Bad tersebut.

Parasite mengisahkan tentang keluarga miskin yang berhasil bekerja di rumah seorang konglomerat. Pada awalnya, interaksi antara tuan rumah dan para tokoh utama baik-baik saja. Namun, didorong oleh kemiskinan, banyak hal-hal di luar nalar yang dilakukan oleh keluarga tersebut.

BACA JUGA: TXT Cetak Sejarah! Bawa Gelar Pertama di Ajang MTV VMAs, BLACKPINK Kebagian 2 Awards

Saking bagusnya alur cerita yang dimiliki, film yang dibintangi Park Hyung Sik dan Song Kang Ho itu merajai ajang-ajang penghargaan di Hollywood.

Di Academy Awards, selain Film Terbaik, Parasite juga meraih penghargaan lain. Yakni Sutradara Terbaik dan Skenario Orisinal Terbaik (dua-duanya untuk Bong Joon Ho), dan Film International Terbaik. Wajar sih kalau Soobin suka.

The Good Place

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber