Seru! Soobin TXT Punya 5 Rekomendasi Tontonan Seru di Netflix, dari Parasite Sampai Money Heist

Seru! Soobin TXT Punya 5 Rekomendasi Tontonan Seru di Netflix, dari Parasite Sampai Money Heist

Bye-bye Bosan, Ini dia 5 Serial Netflix yang Direkomendasikan Oleh Soobin TXT-Weverse-Weverse Magazine

Soobin juga merekomendasikan serial yang bukan produksi Amerika ataupun Korea. Serial TV Money Heist ini berasal dari Spanyol. Karena popularitasnya, serial ini juga dibuat versi Koreanya.

Money Heist merupakan serial bergenre crime-thriller. Mengisahkan tentang sekelompok pencuri profesional yang menjarah bank sentral sebagai bentuk pemberontakan kepada pemerintah. Para perampok menyekap sandera agar negosiasi mereka dengan pemerintah berjalan lancar.

Serial TV ini hadir dalam 4 musim dan 41 episode.

BACA JUGA: Money Heist: Korea Rilis Trailer Baru, Korsel dan Korut Bergabung

What Happened to Monday


Bye-bye Bosan, Ini dia 5 Serial Netflix yang Direkomendasikan Oleh Soobin TXT-IMDb-

Film yang juga dikenal dengan judul Seven Sister ini juga memiliki genre thriller. Film dengan sci-fi aksi ini mengandung berbagai adegan yang membuat senam jantung.

What Happened to Monday berkisah tentang masalah sosial yakni tingkat kelahiran bayi yang tinggi akibat makanan rekayasa yang diproduksi. Awalnya produksi makanan rekayasa itu bertujuan untuk mengatasi pasokan makan yang terus berkurang.

Kelangkaan makanan yang sebelumnya berhasil diatasi kini kembali terjadi. Ditambah dengan semakin banyaknya bayi yang lahir. Akibatnya, muncul sebuah peraturan gila di mana keluarga yang memiliki lebih dari 1 anak akan ditindak oleh pihak berwajib.

Seru-seru, ya! Tak disangka, Soobin yang sepertinya santai dan periang itu memiliki selera tontonan yang cukup dark dan kontemplatif. Kalian ingin nyambung saat ngobrol dengan Soobin TXT? Tonton saja rekomendasi film dan serialnya di atas! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber